SUPLAI SABU 15.57 GRAM ,EVAN SUSANTO DIRINGKUS POLRES PRABUMULIH.




PRABUMULIH, JURNAL EKPRES – Evan Susanto (30), Penyuplai 15,57 gram Sabu asal Mariana Kabupaten Banyuasin, ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Prabumulih pimpinan AKP M Ali Asri, S.H, Selasa (16/10/2018) sekitar pukul 20.0 WIB.

Ungkap kasus ini bermula saat pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat yang menyatakan bahwa akan ada transaksi narkoba jenis sabu di jalan Jendral Sudirman tepatnya di samping Alfamart depan rumah makan siang malam Kota Prabumulih.

Berdasarkan kelengkapan data dan kebenaran informasi yang didapat, Satres Narkoba pimpinan Kanit Idik I Ipda Sardinata, S.H langsung melakukan pengintaikan di sekitar lokasi. Benar saja tidak lama kemudian anggota Sat Narkoba melihat pelaku dengan gerak-gerik yang mencurigakan, ketika didekati pelaku berusaha berlari sambil membuang satu bungkusan, akan tetapi hal tersebut dilihat oleh anggota Sat Narkoba Polres Prabumulih dan pelaku dapat diamankan, dari hasil pemeriksaan ternyata bungkuan tersebut berisi narkoba jenis sabu.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H melalui Kasat Narkoba AKP M. Ali Asri, S.H didampingi Kanit Idik I Ipda Sardinata, S.H membenarkan penangkapan tersebut. Saat ini tersangka masih dalam proses penyidikan lebih lanjut guna mengungkap jaringan peredarannya.

"Tersangka tak bisa mengelak saat petugas kita menemukan barang bukti atas keterlibatannya dalam tindak kejahatan transaksi narkoba, Sejauh ini, kita masih menelusuri sumber penyuplai dan jaringan peredaranya” ujar AKP M Ali Asri. (RD/BIO)

Posting Komentar

0 Komentar