Kapolres Prabumulih Kunjungi Pos Pelayanan Sekaligus Memberikan Bingkisan Kepada Petugas Pengamanan.


Kapolres Prabumulih,AKBP Tito Hutauruk,S.I.K, Melakukan Kunjungan Ke Pos Pelayanan Dan Memberikan Bingkasan Kepada Petugas Operasi Musi Lilin 2018,


Prabumulih,JurnalEkspres.--Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K bersama Wakapolres Prabumulih Kompol Harris Batara, S.H., S.I.K serta Pejabat Utama Polres Prabumulih melakukan kunjungan dan memberikan bingkisan kepada para petugas yang melaksanakan Operasi Lilin Musi 2018 di Pos Pelayanan depan Pasar Tradisional Modern Prabumulih,Jumat (28/12/2018).

Dalam kata kesempatan tersebut Kapolres mengatakan bahwa kunjungan dan pemberian bingkisan ini hanya untuk memberikan semangat kepada personil yang melakukan pengamanan baik dari TNI, Polri dan petugas kesehatan serta personil instansi yang terlibat dalam operasi yang di beri sandi Operasi Lilin Musi 2018.

"Saya harapkan agar para personil semakin sunguh-sunguh dalam bertugas dengan memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan libur Natal 2018 dan tahun baru 2019 “ Ungkap Kapolres.

Kapolres juga berharap kepada masyarakat yang melaksanakan perjalanan libur Natal 2018 dan tahun baru 2019 menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat agar lebih mengutamakan keamanan dan keselamatan agar terhindar dari musibah kecelakaan. "Kepada penguna jalan bila merasa lelah dapat beristirahat di pos-pos yang telah disediakan di beberapa titik di Kota Prabumulih.

" Petugas-petugas ini kita berikan bingkisan sebagai tanda kebersamaan, karena kita tahu bahwa tugas ini cukup berat dan melelahkan. Mudah- mudahan Operasi Lilin Musi 2018 dapat berjalan dengan lancar", Jelas Kapolres.

Posting Komentar

0 Komentar