H.Andriansyah Fikri.SH,Jabat Ketua Umum Persada SMANDA


Ketua Umum Andriansyah Fikri,SH.Saat menerima bendera kebesaran Persada SMANDA yang diberikan oleh tamu kehormatan Sekda Kota Prabumulih, M.Kowi.

PRABUMULIH,JURNAL EKSPRES.-- Pengurus Persaudaraan Alumni SMA Negeri 2 (Persada SMANDA) Prabumulih resmi dikukuhan di Gedung kesenian rumah dinas Walikota Prabumulih, Sabtu(19/1/2019).Kegiatan tersebut dihadiri oleh tamu undangan dan sebagian besar alumni SMA Negeri 2 Prabumulih angkatan pertama sampai sekarang.

Ketua Umum Persada SMANDA, H.Andriansyah Fikri.SH. dalam sambutan, menyampaikan bahwa persaudaraan tidak ada kata lepas, karena itu organisasi Persada SMANDA tidak mengunakan kata ikatan.

Foto Bersama Pengurus SMANDA Dan Para Alumni SMA Negeri 2.

"Dari alumni pertama hingga sekarang, persaudaraan tetap terjaga, organisasi ini, masuk semua golongan, walaupun alumni banyak beraneka ragam corak dan pekerjaan, dan kita satu golongan dan tekad, sama - sama Membangun Kota Prabumulih," ucapnya.
Selanjutnya, mulai saat ini, dipersilahkan SMANDA menunjukkan Eksistensinya, tapi yang positif bukan yang negatif.

“Kami berharap organisasi ini tidak sekedar kumpul- kumpul, makan - makan, akan tetapi bertujuan untuk masyarakat. Ini adalah tahun politik, jadi jangan sampai kita terpecah-belah, siapapun yang terpilih, hormatilah,” terangnya.

Sementara itu, Kepala sekolah SMA N2 Kota Prabumulih Dra.Hj Tin Martini MM, dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan alumni mulai dari pertama hingga sekarang.


"Ini adalah satu bentuk ikatan yang telah terbentuk dan sudah mempunyai wadah, kami sebagai guru sangat bangga karena sudah banyak alumni yang bekerja, apalagi di setiap intansi ada alumni SMA Negeri 2,” tuturnya.

Saat ini ketua umum dijabat oleh Andriansyah Fikri yang merupakan Wakil Walikota Prabumulih. “Pak Fikri adalah alumni dari SMAN2, kita guru sangat bangga karena alumni SMAN2 menjadi wawako Prabumulih,” ucapnya.

Ditambahkan buk Tin, sapaan akrabnya, untuk sarana dan prasarana sudah lengkap, tapi sepertinya mau direnovasi lagi, namun tak kalah pentingnya, SMA Negeri 2 merupakan SMA unggulan yang ada di Kota Prabumulih.Ungkapnya.

"Untuk tahun ini, kita akan mengadakan ujian sendiri, karena sudah mendapatkan bantuan dari alumni' SMANDA, jadi saat ujian nanti kita tidak numpang lagi. Semoga dengan adanya ikatan ini, Smanda semakin kuat,bisa dan jaya,” tutupnya.

Tampak Tamu Undangan Yang Hadir Dalam Acara Tersebut.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Sekda Kota Prabumulih, M Kowi, ketua DPRD Prabumulih yang diwakili oleh Wakil Ketua M. Daud Rotasi, ketua MUI Prabumulih, kepala Sekdin Perkim, Kesbangpol, kadindishub, Acara tersebut dihibur langsung oleh penyanyi kondang Asia 4 Rara Prabumulih. (ADV/JE)

Posting Komentar

0 Komentar