Rara DA ASIA 4,Dapat Reward Uang Rp.20 Juta Dari Pemkot Prabumulih.


Rara DA ASIA 4 Saat Menerima Reward Dari Pemerintah Kota Prabumulih Yang Diberikan Langsung Oleh Walikota Prabumulih.

Prabumulih,Jurnal Ekspres.--Pemerintah Kota Prabumulih melalui Walikota Prabumulih,Ir H Ridho Yahya MM, Memberikan reward (Penghargaan,red),Kepada Tiyara Ramadhan atau yang akrab disapa dengan Rara, Atas keberhasilanya mengikuti kompetisi DA ASIA 4, Yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun tv swasta nasional, Pada saat mengikuti kompetisi DA ASIA 4, Rara berhasil mendapatkan juara 2 tingkat ASIA. Sama seperti halnya pada saat Rara mengikuti kompetisi Liga Dangdut yang diselenggarakan distasiun tv swasta nasional yang sama, Rara juga berhasil mendapatkan juara 2 tingkat nasional, Prestasi yang didapatkan Rara, Bukti bahwa Rara merupakan salah satu warga Prabumulih, yang berprestasi dan sukses mengikuti kompetisi dangdut tingkat nasional maupun internasional.

Sebagai bukti Pemerintah Kota Prabumulih mendukung sepenuhnya atas keberhasilan seseorang warganya (Rara,red), Yang telah berhasil mengharumkan nama baik Kota Prabumulih ditingkat nasional maupun internasional, Sehingga Pemerintah Kota Prabumulih, Memberikan penghargaan uang sebesar Rp 20 juta,(Dua Puluh Juta Rupiah).

"Bukan hanya Rara peraih juara kedua dalam ajang DA ASIA saja yang diberikan penghargaan dari kita. Untuk semua Masyarakat Prabumulih yang berpretasi sama akan kita berikan penghargaan nantinya."Ayo berlomba-lomba dalam meraih prestasi," untuk mengharumkan nama baik Kota Prabumulih yang kita cinta ini, Ketingkat nasional maupun internasional. Ujar Walikota Prabumulih, Ir H.Ridho Yahya,MM, Didampingi Wawako Prabumulih, H.Andriansyah Fikri, SH. dalam sambutannya, Minggu (20/1/2019).

Sementara itu, Rara dengan didampingi ibunya, Menyapa massa pendukungnya,mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya selama ini hingga dirinya berhasil menjadi juara kompetisi Lida maupun dikompetisi DA ASIA 4, Karena menurutnya, ia tak akan bisa seperti sekarang, Kalau tidak ada dukungan dan doa dari semua Masyarakat Provinsi Sumatera Selatan (SumSel,red), Dan khususnya Masyarakat Kota Prabumulih. Ucapnya.

"Terima kasih kepada Masyarakat Kota Prabumulih, Tim seni Kota Prabumulih dan Pemerintah Kota Prabumulih, Yang telah mendukung dan mendoakan saya hingga menjadi juara dalam kompetisi Lida maupun kompetisi DA ASIA 4 lalu," Ungkap Rara.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Walikota Prabumulih, Ir, Ridho Yahya, MM beserta keluarga, Wakil Walikota, Andriansyah Fikri, SH, Asisten, Kepala Badan, Kepala Bagian, Kepala Dinas dan para tamu undangan lainnya serta Masyarakat Kota Prabumulih.(JE)

Posting Komentar

0 Komentar