Gubernur Sumsel,Resmikan Museum Migas 3D Asset 2 Pertamina Prabumulih.


Gubernur Sumsel Saat Menandatangani Peresmian 3D Museum Migas PT.Pertamina Asset2.

Prabumulih, JurnalEkspres. Com.--Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru didampingi Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya MM, Kamis (7/2/2019) Telah meresmikan Museum Migas 3D Pertamina Asset 2, Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat,Kota Prabumulih, sumatera Selatan,

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Badan Pengembangan SDM Kementerian ESDM IGN Wiratmaja, GM Pertamina Asset 2 EP Asri Pujianto, Duta Literasi, DPRD Kota Prabumulih,beserta Unsur Muspida lainnya.

GM Asset PT Pertamina EP Asri Pujianto pada saat sambutannya menerangkan bahwa,Museum 
3D migas ini dibangun sebagai sumber edukasi bagi pelajar sekaligus sarana hiburan,Selain itu juga,Asri berharap agar museum 3D migas tersebut dapat bermanfaat yang luas bagi masyarakat.Terangnya.

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, dalam sambutannya " berharap agar kiranya museum 3D ini dijadikan sebagai sarana wisata yang mendidik,"Harapnya.

Selain itu Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, Mengatakan Pada saat sambutannya,Agar kiranya Museum ini dapat membuka mata kita semua untuk tahu sejarah dalam eksplorasi dan ekspoitasi migas sejak jaman dulu sudah ada.Ungkapnya.

Usai Peresmian museum 3D tersebut Gubernur, Walikota Prabumulih beserta rombongan lainnya langsung diajak berkeliling museum serta membuat cap Tangan dan telapak kaki di spot pejuang yang telah disiapkan oleh pihak panitia kegiatan acara tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar