Alex Saputra Resmi Jabat Ketua DPC APJAKINDO Kota Prabumulih.



PRABUMULIH,JE.Com.--Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pengusaha Jasa Kontruksi Indonesia (APJAKINDO) Kota Prabumulih, bertempat di gedung rumah dinas Walikota Prabumulih,Senin (18/3/2019),Akan dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) APJAKINDO Provinsi Sumatera Selatan. 

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD APJAKINDO Provinsi Sumatera Selatan, Jimmi David Lumbangaon SH, Wakil Walikota Prabumulih, Andriansyah Fikri SH, Perwakilan Kejari Prabumulih, perwakilan Polres Prabumulih,Kepala BNN Prabumulih,Perwakilan Rutan Prabumulih, PWI Prabumulih, Gapensi Prabumulih, Hipmi Prabumulih,KNPI Prabumulih, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.


Wakil Walikota Prabumulih,Andriansyah Fikri SH, Saat sambutannya mengatakan,Organisasi yang didirikan jangan hanya digunakan untuk mendapatkan proyek semata. Tetapi perpanjangan tangan Pemerintah dalam melakukan pengawasan di bidang kontruksi,agar mutu dan kualitas pekerjaannya baik.

"Organisasi itu didirikan jangan sampai hanya untuk mendapatkan proyek saja, tapi berkomitmen membangun Prabumulih. Dengan dilantiknya,Pengurus DPC APJAKINDO Kota Prabumulih, diharapkan para pengusaha konstruksi bekerja dengan menjaga kualitas pekerjaannya dengan baik,".Ujarnya.

Selain itu,Wakil Walikota Prabumulih,juga mengungkapkan kepada pengurus DPC APJAKINDO kota Prabumulih, Agar melibatkan kaum perempuan dalam kepengurusan DPC AJPJAKINDO di Prabumulih.

"Keterlibatan perempuan di organisasi itu perlu, makanya ajak kaum perempuannya. Tadi saya lihat struktur kepengurusannya laki-laki semua,"Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD APJAKINDO Sumsel, Jimmi David Lumbangaon SH menerangkan, kepada pengurus DPC APJAKINDO kota Prabumulih yang baru dilantik agar kiranya dapat bersinergi dengan Pemkot Prabumulih. "Jadilah pengusaha jasa konstruksi yang profesional. Dan jadilah kontraktor yang mengerti pekerjaan," jelasnya.

Dalam sambutannya,Ketua DPC APJAKINDO Kota Prabumulih, Alex Saputra, mengatakan pihaknya siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Prabumulih serta siap mengemban tugas dengan baik untuk menjalankan,Organisasi APJAKINDO di Kota Prabumulih.tak hanya itu, APJAKINDO juga hadir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Didirikannya DPC APJAKINDO Prabumulih,Untuk membangun kontruksi yang profesional di Prabumulih. Oleh karena itu kami siap bersinergi dengan Pemkot Prabumulih dan masyarakat dalam melakukan pengawasan di bidang kontruksi pekerjaan,Kami juga akan selalu meningkatkan mutu dan kualitas pekerjaan, sehingga apa yang diinginkan Wakil Walikota untuk meminimalisir temuan dapat terlaksana,bahkan kami juga akan menggelar bakti sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,"Tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar