Ribuan Masyarakat Prabumulih Hadiri Acara Milenial Road Safety Festival.




Prabumulih, JE.COM. --- Ribuan Masyarakat Prabumulih,turut menghadiri acara milenial road safety festival yang diselenggarakan Polres Prabumulih dan Inspektorat Prabumulih, Minggu (10/3/2019),Acara dipusatkan di Taman Kota Prabujaya,Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih,Kota Prabumulih.

Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Ir H Ridho Yahya MM, Wakil Walikota Andriansyah Fikri SH, Ketua DPRD Ahmad Palo, Danyonzipur Letkol Zamroni, Dandim 0404 MPP Letkol Inf Syafruddin dan seluruh pejabat Pemkot Prabumulih dan kaum milenial kota Prabumulih.

Acara Milenial Road Safety diawali jalan santai, pungut sampah pada pukul 05.00 WIB,bersama ribuan warga melintasi rute Jalan Ahmad Yani (Taman Kota Prabujaya) berjalan menuju Jalan Mayor Iskandar diteruskan ke Jalan Pandean dan Jalan Jenderal Sudirman Kembali lagi ke Jalan Ahmad Yani (Taman Kota Prabujaya).

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk SH SIK MH didampingi Walikota Ir H Ridho Yahya MM mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dan mendukung suksesnya acara ini, baik selama persiapan maupun pelaksanaan.
Tujuan kegiatan ini merupakan komitmen bersama warga Prabumulih untuk menjaga keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas.

"Kemasannya kita buat menarik dalam bentuk hiburan ini dengan harapan antara Polisi, TNI, jajaran pemerintahan semakin dekat dengan masyarakat. Sehingga kita bisa bahu membahu dalam mewujudkan pembangunan dan menjaga keamanan kota Prabumulih yang kita cintai. Serta untuk mengurangi angka kecelakaan bagi kaum milenial," terangnya.

Sementara Walikota Ir H Ridho Yahya MM menambahkan, semoga saja dengan adanya kegiatan ini angka kecelakaan dan pelanggaran berlalu lintas di kota Prabumulih menurun. "Mari sama-sama kita tertib berlalu lintas serta menjaga keamanan kota yang kita cintai ini," jelasnya.

Milenial Road Safety Festival juga dibanjiri ratusan hadiah dan doorprize yang dibagikan dengan cara diundi. Bahkan panitia sempat kejar-kejaran dengan durasi pelaksanaan karena jumlah doorprize yang begitu banyak, sehingga menjadikan acara semakin meriah.

Tak lupa Rara DA sebagai pengisi acara juga berhasil menyihir penggemarnya melalui lagu-lagu hitsnya. Kegiatan Milenial Road Safety Festival Kota Prabumulih berakhir pada pukul 11:00 WIB dengan penyerahan hadiah utama berupa 1 unit Sepeda Motor.

Posting Komentar

0 Komentar