Walikota Prabumulih Resmikan Pembukaan Pasar Bedug.


Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM,Memberikan sambutan saat peresmian pembukaan pasar bedug,Senin (6/5/2019), bertempat di taman tugu kecil,Kelurahan Tugu Kecil,Kecamatan Prabumulih Timur,Kota Prabumulih.

Prabumulih,JurnalEkspres.Com.-- Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM,dihari pertama bulan puasa,resmikan pembukaan pasar bedug yang dipusatkan di kawasan lokasi Taman Tugu Kecil,Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih,Senin (6/5/2019).


Pasar bedug yang diadakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih tersebut, sebanyak kurang lebih 80 lapak untuk para pedagang makanan dan minuman warga khususnya dalam mencukupi menu berbuka puasa.


Tidak hanya disitu saja, di lokasi pasar bedug tersebut juga diadakan oleh Pemkot Prabumulih melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) membuka pasar sembako murah bagi masyarakat pengunjung pasar tersebut.

Oleh karena itu, Ridho Yahya menyampaikan rasa maafnya kepada warga Kota Prabumulih, jika terdapat kemacetan-kemacetan lalu lintas yang disebabkan oleh pasar bedug tersebut.


Orang nomor satu di Prabumulih ini juga mohon pengertian dari masyarakat, karena kegiatan pasar bedug tersebut hanya ada satu bulan dalam satu tahun.

“Saya harapkan makan dan minuman yang dijualkan jangan berasal dari bahan kimia atau formalin. Karena hal itu, tentunya dilarang dan dapat merusak kesehatan bagi yang mengkonsumsinya,” Ungkapnya.


Dengan adanya pasar bedug tersebut, Ridho juga berharap, itu bisa memberikan solusi kepada masyarakat untuk membeli bukaan puasa ataupun membeli perlengkapan lainnya.


Turut hadir dalam kegiatan peresmian pasar bedug tersebut, Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk SH SIk MH, Kejari Prabumulih, Husein Admaja SH MH diikuti para Asisten, para Kabag, Kepala Badan, dan seluruh Kadin, TPPK, OPD di Lingkungan Pemkot Prabumulih dan para tamu undangan lainnya. ( ADV ).

Posting Komentar

0 Komentar