H Alfa Sujatmiko SH, Caleg Terpilih Dari Dapil 3 Prabumulih Timur,Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat.


H Alfa Sujatmiko,Caleg terpilih dari Partai PDI Perjuangan dari dapil 3 Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, saat bersilahtuhrahmi dengan Masyarakat Prabumulih.

Prabumulih,Jurnal Ekspres.Com.--Pengusaha muda yang sukses dibidang property, H. Alfa Sujatmiko SH,mungkin sudah terdengar tidak asing lagi di telinga masyarakat Kota Prabumulih, karena dirinya berhasil menarik simpati masyarakat pada pemilihan calon legislatif Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD),Kota Prabumulih,yang lalu.

H. Alfa Sujatmiko SH, merupakan salah satu calon legislatif yang terpilih dengan usia yang sangat muda di Kota Prabumulih, dirinya saat ini baru genap berusia 23 tahun dan masih menjalani program studi S2 kejuruan Hukum Pidana di Universitas Muhamadiyah Palembang.

Alfa Sujatmiko maju dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 wilayah Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Berdasarkan hasil penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih, ia paling terbanyak memperoleh suara dari calon legislatif sesama partainya.

"Saya sebenarnya tidak menyangka akan terpilih di pileg ini. Sebelumnya saya tidak dikenal, tapi memang keputusan untuk maju dalam pencalegkan inisiatif pribadi yang memang murni untuk membantu Masyarakat, kemudian saya didukung oleh kedua orang tua, serta alhamdulilah saya juga didukung oleh Masyarakat Prabumulih" Jelasnya kepada awak media,Saat ditemui di kantornya, yang beralamat di jalan Lingkar Prabumulih Timur atau tepatnya didepan RSUD Kota Prabumulih, Senin (24/6).

Sebelum ia mencalonkan dirinya menjadi DPRD Kota Prabumulih,Alfa Sujatmiko mengatakan,sudah bertekad untuk sepenuhnya melayani Masyarakat Prabumulih, sesuai dengan mottonya, " Siap melayani,bukan dilayani,dan berjuang untuk rakyat ". Kata anak dari Ketua Komisi 3 DPRD Kota Palembang, H M. Ali Sakbhan SH MH.

"Pencalonan saya ini bukan karena untuk mencari materi, terus terang tujuan saya dari hati memang untuk membantu masyarakat, Kalau untuk materi (maaf) saya sudah punya usaha dari perumahan yang hingga kini masih saya jalankan", Ujarnya.

Saat di tanya awak media,tentang rencana program untuk masyarakat,yang bakal di laksanakan di awal karirnya menjadi anggota legislatif di Kota Prabumulih, dirinya mengatakan bakal mengatasi sampah yang ada di kota prabumulih dengan metode gotong royong.

"Saya akan berdiskusi dengan tokoh-tokoh masyarakat seperti RT dan RW untuk menngindahkan lagi program gotong royong untuk mengatasi masalah sampah di setiap daerah, dan saya akan suport sarana dan prasarana untuk itu, seperti membantu menyediakan tempat sampah yang di perlukan, menyediakan tambahan tenaga untuk gotong royong dan lain sebagainya. Yang jelas niat saya untuk di awal karir saya bisa meminimalisir masalah sampah yang ada", Tegasnya.

Pria yang bersetatus masih lajang ini di kabarkan sedang gencar-gencar nya melakukan blusukan ke masyarakat untuk mencari tahu permasalahan apa yang sedang di keluhkan oleh Masyarkat.

"InsyaAllah Saya akan semaksimal mungkin menindak lanjuti apa yang di sampaikan oleh masyarakat kepada saya setelah saya di lantik nanti", Ungkapnya.(JE).

Posting Komentar

0 Komentar