Masyarakat Prabumulih Ramaikan Open House Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih.



Prabumulih,Jurnal Ekspres.Com.--- Momentum lebaran atau hari raya Idul Fitri, nampaknya tidak di sia-siakan masyarakat Prabumulih untuk bertandang ke kediaman Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota (Wawako), H Andriansyah Fikri SH.

 Rabu (5/6/2019),sejak pagi hingga siang ini tak henti-hentinya warga berkunjung untuk meramaikan open house, Ridho-Fikri merupakan pilihan masyarakat tersebut.

“Silakan datang ke kediaman kita, open house kita gelar. Aneka makanan sengaja kita sajikan, untuk masyarakat usai bersilaturahmi,” ungkap Wako, Ir H Ridho Yahya MM.

Ia pun tidak sungkan, melayani masyarakat usai bersalaman untuk berfoto bersamanya dan keluarga. “Ayo foto sini sama Bapak dan Ibu, untuk kenang-kenangan,” tandasnya.


Rumah kediaman Wako sendiri, sudah padat dan dipenuhi lautan manusia yang rela antri untuk bersilaturahmi dan bersalaman serta berfoto dengan orang nomor satu sambil menikmati makanan telah disediakan.

Pemandangan tak jauh berbeda terlihat di kediaman pribadi Wawako, H Andriansyah Fikri SH, yang sebelumnya sempat melakukan sholat hari raya idul Fitri (1440 H) di taman Prabujaya,Kelurahan Prabujaya,Kecamatan Prabumulih Timur,Kota Prabumulih.


Selanjutnya Wawako Prabumulih dua periode ini, melanjutkan open Hause dikediamannya dan tak sungkan bersama istri melayani masyarakat bersalaman dan berfoto.

“Ayo masuk-masuk, nikmati makanan yang telah tersedia. Open house ini, sengaja kita adakan untuk masyarakat di hari lebaran ini,” pungkasnya.

Lanjutnya, open house ini juga sebagai sarana silaturahmi Pemkot Prabumulih dan masyarakat, agar selalu dekat dan dikenal masyarakat. “Bukan hanya pejabat, tetapi juga masyarakat semuanya kita layani. Tanpa perbedaan dan terkecuali,” tambahnya, (Adv).

Posting Komentar

0 Komentar