Kapolsek Cambai Prabumulih, Resmi Di Jabat IPTU Bratanata.


Acara serah terima jabatan Kapolsek Cambai Prabumulih, bertempat di halaman Mapolres Prabumulih. Jumat(3/1/2020).


Prabumulih,JE.com. -- Polres Prabumulih dibawah pimpinan Kapolres, AKBP I Wayan Sudarmaya, S.I.K. M.H, pada hari (Jum'at, 3/1/2020), sekitar pukul 07.30 WIB, bertempat di halaman Mapolres Prabumulih, melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kapolsek Cambai.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pelaksanaan apel serah terima jabatan Kapolsek Cambai dari IPTU Faisal Kamil SH selaku pejabat yang lama diserahkan kepada IPTU Bratanata SE sebagai pejabat yang baru, acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih.

Kegiatan serah terima jabatan tersebut diselenggarakan atas dasar telegram mutasi di internal polda sumsel, nomor : ST/ 60 /XII/OTL 1.1.3 /2019, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumatera Selatan.

Dalam amanatnya Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya, S.I.K. M.H,  menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksankan tugas di Polsek Cambai dengan baik dan kepada pejabat Kapolsek yang baru agar segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru.

"Mutasi ini adalah salah satu merupakan pengembangan karir dan kebutuhan organisasi kepolisian khususnya Polres Prabumulih",ungkap Kapolres

Usai di laksanakan sertijab Kapolsek Cambai Res Prabumulih di lanjutkan dengan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan Pribadi yang di Pimpin oleh Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.I.K. M.H.

Sampai pukul 09:00 WIB, rangkaian kegiatan acara serah terima jabatan Kapolsek Cambai Prabumulih tersebut berjalan dengan lancar.(ril).

Posting Komentar

0 Komentar