Ketua PWI Sumsel, H. Firdaus Komar Melantik Pengurus PWI Kota Prabumulih Masa Jabatan 2021-2024

PRABUMULIH,-- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H.Firdaus Komar, Rabu (23/2/2022) secara resmi melantik pengurus PWI Kota Prabumulih masa jabatan 2021-2024, bertempat di gedung kesenian rumah dinas Walikota Prabumulih, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur.

Pelantikan tersebut dihadiri Walikota Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya. MM, beserta unsur Forkompimda, Ketua PWI Sumsel didampingi pengurus, perwakilan dari organisasi di Prabumulih dan beberapa Ketua PWI Kabupaten/Kota di Sumsel serta anggota PWI Kota Prabumulih.

Ketua PWI Kota Prabumulih, Mulwadi dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada rekan-rekan semuanya yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Ketua PWI Kota Prabumulih yang kedua kalinya.

"Berkat doa dan dukungan rekan-rekan semua, Kami hari ini secara resmi dilantik untuk menjadi pengurus PWI Kota Prabumulih masa jabatan 2021-2024," ungkapnya.

Ia juga berharap, kedepan seluruh anggota PWI Kota Prabumulih dalam menjalankan tugas agar tetap profesional dan semakin kompak, sehingga organisasi ini semakin maju. 

"Semoga kita semua menjadi wartawan yang profesional dan berkompeten," harapnya.

Diacara yang sama, Ketua PWI Sumsel, H.Firdaus Komar mengatakan, untuk Ketua PWI Prabumulih yang terpilih, agar tetap profesional dalam menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

"Jadi ketua itu tidaklah mudah, harus banyak pengorbanan dalam memajukan organisasi. Kedepan semoga PWI Kota Prabumulih yang di pimpin oleh saudara Mulwadi akan semakin maju," harapnya.

Walikota Prabumulih.Ir.H.Ridho Yahya,MM pada saat sambutan mengucapkan, selamat kepada pengurus Kota PWI Prabumulih yang baru dilantik.

"Semoga PWI Kota Prabumulih semakin maju dan tetap profesional dalam  menjalankan tugasnya." ucapnya. (Jey)

Posting Komentar

0 Komentar