Bunda Paud Kota Prabumulih Serahkan Bantuan APE Bangunan Area Bermain di Luar Ruangan

PRABUMULIH, - Taman Kanak-Kanak Negeri Pembina Kota Prabumulih terima langsung bantuan Alat Permainan Edukatif (APE) Bangunan Area Bermain di Luar Ruangan menggunakan Dana Alokasi khusus (DAK) Fisik 2022, Rabu (21/09/2022).

Penyerahan bantuan tersebut di serakan langsung oleh Bunda Paud Kota Prabumulih Sekaligus Ketua TP-PKK Kota Prabumulih Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho yang di dampingi Oleh Wakil Ketua TP-PKK Kota Prabumulih Hj Reni Indayani Skm juga Kadisdikbud Kota Prabumulih Riduan S. Pd., M.Si Kepada Pihak TK  Negeri Pembina. 

Acara yang berlangsung di aula TK Negeri Pembina itu di hadiri oleh unsur Pemerintah Kota Prabumulih, Kader PKK Kota Prabumulih, Tenaga Pengajar TK Negeri Pembina, Wali Murid dan Juga Siswa dan Siswi TK Pembina Negeri. 

Atas bantuan yang di berikan oleh Pemerintah Kota Prabumulih kepada TK Pembina Negeri, Kepala TK Negeri Pembina menghaturkan Terimakasi atas bantuan yang di berikan oleh Pemerintah Pusat. 

"saya mewakili seluruh guru, para siswa dan wali murid TK Negeri Pembina mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang di berikan kepada kami," ucap Tirna Aini pada Kata sambutannya.

Sementara Bunda Paud Kota Prabumulih Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho menerangkan bahwa bantuan tersebut di berikan Pemerintah pusat melalui Dana DAK 2022.

"Allhamdullilah ibu-ibu Tahun 2022 ini TK Negeri Pembina menerima bantuan dari pusat melalui Dana Alokasi Khusus atau DAK Ibu - ibu," terang Bunda Paud Kepada Wali murid yang hadir. 

Dengan bantuan tersebut Istri Wako Prabumulih Ridho Yahya itu mengharapkan agar anak-anak TK Pembina dapat lebih giat menuntut ilmu kedepannya. 

"di depan ada pagar jadi anak-anak kita dapat aman, dan ada permainan seperti ayunan, jungkat-jungkit, prosotan dan lainya dan juga semoga anak-anak dengan hadirnya taman bermain ini dapar giat dan tidak bermalasan dalam belajar ke sekolaj," ucapnya. 

Usai menyerahkan bantuan APE Bangunan Area Bermain Luar Ruangan, bunda Paud bersama rombongan melihat dan meninjau langsung dari bantuan tersebut.(*)

Posting Komentar

0 Komentar