Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Buka Turnamen Voli AHY Cup 2022 di Kota Prabumulih

PRABUMULIH, -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Cik Ujang. SH menghadiri sekaligus membuka kegiatan acara turnamen bola voli AHY Cup 2022 di Kota Prabumulih. 

Sebanyak 64 tim bola voli di Kota Prabumulih mengikuti turnamen bola voli AHY Cup dengan hadiah sebesar 20 juta rupiah yang telah disiapkan oleh penyelenggara turanamen. 

Turnamen bola voli AHY Cup diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Prabumulih dalam rangka memperingati hari jadi Partai Demokrat ke 21 tahun. 

Kegiatan acara turnamen bola voli AHY Cup dipusatkan di Jalan mentawai, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumsel, jumat (9/9/2022).


Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat, Deni Victoria, SH. M.Si, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Walikota Prabumulih dan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel yang telah hadir langsung dalam acara pembukaan turnamen bola voli AHY Cup di Kota Prabumulih.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak H.Cik Ujang. SH, dan bapak Walikota Ir.H. Ridho Yahya.MM atas kehadirannya dan tak lupa kepada segenap kader partai yang dengan maksimal telah membantu segala persiapan sehingga dapat terlaksana pada hari ini,” ungkapnya.

Walikota Prabumulih,Ir.Ridho Yahya.MM, dalam sambutannya mengucapkan, selamat ulang tahun kepada Partai Demokrat serta mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Prabumulih yang dalam beberapa bulan terakhir banyak membuat gebrakan.

“Alhamdulillah, Saya juga hobi olahraga bola voli dan bola kaki, pada dasarnya orang yang hobi olahraga itu menjunjung tinggi sportifitas. Bersaing dengan fair dan tidak menimbulkan permusuhan,” ujarnya. 

Pada kesempatan yang sama Ridho Yahya  menyampaikan usulan kepada penyelenggara turnamen bola voli agar hadiahnya ditambah.

”Untuk hadiahnya saya mengusulkan agar ditambah dari 20 juta agar menjadi 30 juta. Jadi hadiahnya 15 juta untuk putra dan 15 juta rupiah untuk putri,” usulnya.


Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang.SH secara resmi membuka langsung turnamen bola Voli AHY Cup 2022 di Kota Prabumulih.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, turnamen bola voli AHY Cup yang digelar oleh DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih resmi saya buka. Selamat bertanding para peserta turnamen, semoga semua tim dapat menjunjung tinggi sportifitas dan kekompakan selama pertandingan berlangsung." ungkapnya. 

Cik Ujang juga berharap, kepada Partai Demokrat Kota Prabumulih agar dapat menjadi pemenang pada pemilihan legislatif 2024 mendatang."Semoga Ketua DPC Kota Prabumulih dalam pemilihan DPRD nanti bisa menjadi pemenang dan menjadi ketua DPRD Kota Prabumulih," harapnya.(Jey) 

Posting Komentar

0 Komentar