FM2B Gelar Bhkati Sosial Edisi Ke-2

MUBA,-- Forum Masyarakat Musi Bersatu (FM2B) menggelar bhkati sosial penggalangan Dana untuk korban kebakaran di desa Talang Leban, kecamatan Batang Hari Leko edisi ke -2, Rabu (21/12/2022).

Hendra Imron selaku ketua tim penggalang dana dia berharap kepada warga yang terkena musibah supaya bersabar saja kata dia, kami tetap membantu kegiatan ini. 

"Untuk mempercepat gerak, Tim FM2B  terbagi 2 tim. Adapun tim pertama menuju ke Keluang dan Tim lainnya menuju ke Tanjung Dalam," kata Imron. 

Di lapangan nyatanya saudagar-saudagar minyak yang dimintai sumbangsinya justru mengaku sudah menyumbang pada, Senin (19/12/2022) di Pendopoan Bupati dalam sebuah acara, bersama PJ Bupati Musi Banyuasin.

"Kepada masyarakat Talang Leban yang terkena musibah untuk sedikit bersabar karena bantuan akan segera datang tentunya oleh Saudagar-saudagar minyak tersebut melalui PJ Bupati Musi Banyuasin," ujar Imron. 

Sabar kepada warga Talang Leban, bantuan akan segera tiba, dari Bos minyak, meskipun tidak tahu kita bantuan berupa apa dan berapa nominalnya," jelasnya.

Saat di konfirmasi Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi melalui Whatapps mengatakan, Kita Sedang Melakukan Kordinasi terkait rencana bantuan untuk korban kebakaran di desa Talang Leban.

"Insyaallah rumah yang terbakar akan di bangun kembali mohon doanya," kata Apriyadi melalui pesan singkatnya. (Heri)

Posting Komentar

0 Komentar