Partai Kebangkitan Nusantara Sumsel Gotong Royong Gelar Rakerda Perdana

PALEMBANG,-- Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) gelar rapat persiapan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Perdana di Sekretariat Pimda PKN Sumsel, Jl Soekarno-Hatta Palembang, Selasa (3/1/2023). 

Rapat dipimpin langsung Ketua Pimda PKN Sumsel Ir Hj Lucianty S.E. Turut mendampingi Sekretaris Pimda PKN Sumsel Ir H Syaiful Islam, Bendahara Pimda PKN Sumsel Ir H Fakhruddin Halik dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Pimda PKN Sumsel yang juga Ketua Sterring Committee (SC) Rakerda Pimda PKN Sumsel, Drs H M Albahori M.I.Kom. 

Ketua Pimda PKN Sumsel Ir Hj Lucianty S.E mengatakan Rakerda Pimda PKN Sumsel  bakal digelar di Sekretariat Pimda PKN Sumsel, 18-19 Januari 2022, cukup special. Karena akan dihadiri secara langsung Ketua Umum Pimpinan Nasional (Pimnas) PKN, I Gede Pasek Suardika, Sekretaris Umum (Sekum) Pimnas PKN Sri Mulyono, Bendahara Umum (Bendum) Pimnas PKN Mirwan Amir, dan sejumlah pengurus Pimnas PKN.

“Insya Allah akan dihadiri ketua umum PKN Gede Pasek beserta Sekretaris, Bendahara, Ketua Bapilu, dan sejumlan pengurus Pimnas sekitar 10 orang. Makanya kita ingin berkesan dan terlaksana dengan baik,” kata pengusaha wanita top di Sumsel ini.

Lebih lanjut Wanita yang digadang-gadang bakal maju sebagai calon Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) 2024 ini menambahkan Pimda PKN Sumsel gotong royong mempersiapkan Rakerda tersebut. “Itu semua tidak lepas dari gotong royong dan kerjasama tim dengan baik. Susunan kepanitian sudah disusun, namun kalau ada saran dan masukan dari pengurus (bapak, ibu) masih kita pertimbangkan,” ujar dia. (ion) 

Posting Komentar

0 Komentar