Sekda Prabumulih Lepas Kafillah dan Pendamping Berangkat ke STQH Lubuk Linggau

PRABUMULIH, - Sebanyak 15 Kafillah bersama 10 Pendamping berangkat ke STQH Lubuk Linggau, guna mengikuti 4 tangkai perlombaan. Yaitu, tilawah, tafsir, hadist, dan hifzil.

Keberangkatannya dilepas Sekda Prabumulih, Elman ST MM bersama Kabag Kesra, Oktabri Khairullah SH dan Ketua LPTQ, Drs M Amin SAg MM di Halaman Pemkot memggunakan 1 bus, Senin, 15 Mei 2023.

“Kita berharap para Kafilah utusan Prabumulih, bisa berbuat terbaik di ajang STQH Lubuk Linggau. Mempersembahkan, kebanggaan bagi Prabumulih,” pesan Sekda.

Kata Elman, tunjukkan hasil pengemblengan dan pembinaan dilakukan LPTQ selama ini, sehingga Kafilah Prabumulih mampu bersaing secara maksimal. “Tunjukkan kemampuan terbaik, tentunya hasilnya juta akan baik pula,” bebernya.

Sementara itu, Kabag Kesra, Oktabri Khairullah SH menjelaskan, STQH Lubuk Linggau, akan dibuka Rabu, 17 Mei 2023. Dan, akan berlangsung sekitar 5 hari. “Sekitar 15 Kafilah kita berangkatkan bersama 10 Pendamping, semoga Kafilah kita bisa berbuat terbaik bagi Bumi Seinggok Sepemuyian ini,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua LPTQ, Drs M Amin SAg MM mengatakan, kalau harapannya para Kafilah bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya ketika bertanding. “Sehingga, hasilnya bisa membanggakan. Kalau bisanya, kita kirim 6 juara 4. Tahun ini, kita kirim 15 juara 10,” harapnya.

Kata Amin, tahun sebelumnya masuk peringkat ke 9. Pada STQH, tahun ini mudah-mudahan bisa 5 besar. “Kita berusaha dan berdoa terlebih dahulu, agar dikabulkan sang pencipta,” pungkasnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar