Pj Walikota Prabumulih Pimpin Apel Mingguan

PRABUMULIH, -- Penjabat Walikota Prabumulih, H. Elman, ST, MM pimpin Apel Mingguan Pemerintah Kota Prabumulih. Apel Mingguan merupakan agenda rutin yang wajib dilaksanakan setiap minggunya yang bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja seluruh ASN dilingkup Pemerintah Kota Prabumulih, Senin (29/1/2024).

Apel berlangsung di Halaman Kantor Pemerintah Kota Prabumulih pukul 07.30 WIB s/d selesai yang diikuti oleh Asisten, Staf Ahli Walikota, Kepala OPD dan ASN, Non ASN yang ada dilingkup Pemerintah Kota Prabumulih. Yang menjadi pelaksana Apel kali ini yaitu Bagian Perencanaan dan Keuangan.

Dalam sambutannya, H. Elman, ST, MM menyampaikan, bahwa Penilaian pelayanan publik di Pemerintah Kota Prabumulih masih dinilai kurang memuaskan dengan perolehan nilai yang masih belum memadai. Sudah seharusnya sebagai penyelanggara pelayanan publik harus memiliki standar pelayanan yang berkualitas dan bermutu, karena hal itu hukumnya wajib bagi unit pelayanan publik dalam melayani masyarakat.

Lanjut Elaman mengatakan, dalam membuat atau menyusun sistem pelayanan haruslah melibatkan masyarakat, serta mangacu pada pedoman-pedoman pelayanan yang telah diatur dalam perundang-undangan, sehingga citra pemerintah akan semakin bagus dan masyarakat akan semakin sejahtera.

“Mari kita merubah pola pikir ( Mindset) dan budaya kerja kita agar bisa berinovasi, kreatif, dan melakukan pelayanan yang baik kepada masyarakat agar masyarakat dapat terlayani dengan puas dan kita mendapat nilai yang lebih baik kedepannya.” ujarnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar