Pj Walikota Prabumulih Salurkan Bantuan Cadangan Pangan Beras Pemerintah

PRABUMULIH, - Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih H. Elman,ST,MM  menghadiri kegiatan acara penyaluran bantuan Cadangan Pangan Beras Pemerintah tahap I bulan Februari Tahun 2024. Di Kantor Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat, Rabu (28/2/2024).

Pj Walikota Prabumulih dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah dalam meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

"Mudah - mudahan ini akan sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari - hari dan insyaallah kedepan akan dibagikan lagi," ucap Elman.

Ia juga mengungkapkan, Saya minta kiranya agar Lurah terus menggalakkan lagi kegiatan Kelompok Wanita Tani (KWT)," Berkoordinasi dengan Dinas terkait untuk bantuan bibit cabe dan lainnya, sehingga Ibu - Ibu bisa menanam sendiri di rumah dan tidak perlu ke pasar lagi untuk beli cabe, karena sudah ada tanaman cabe sendiri dan bisa lebih menghemat anggaran dapur," ujar Elman.

Turut hadir  Kajari Kota Prabumulih, Kapolres Prabumuli, Perwira Penghubung  Danramil, Bulog, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Camat Prabumulih Barat, Lurah Kelurahan Prabumulih, dan  warga penerima bantuan pangan.(*)

Posting Komentar

0 Komentar