PEMILIHAN PWI PRABUMULIH SEGERA DILAKSANAKAN.



Foto: Aswin,Calon Ketua PWI Prabumulih.

PRABUMULIH,JURNAL EKSPRES.Pemilihan ketua Cabang Persatuan Wartawan Indonesia(PWI), Kota Prabumulih.Akan segera dilaksanakan pada hari selasa,pukul 09:00 wib,sampai dengan selesai,bertempat digedung kesenian rumah dinas Walikota Prabumulih.(23/10/2018) ,Kelurahan Gunung Ibul Barat,Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Menurut salah satu calon ketua PWI Prabumulih. Aswin Arianto, mengatakan, melalui konfrensi persatuan wartawan kota prabumulih."Mari kita tingkatkan kebersamaan serta propesionalisme wartawan menuju pers yang berkualiatas dan bermatabat",Ungkapnya. Saat diwawancarai digedung kesenian rumah dinas Walikota Prabumulih, diselah persiapan fasilitas pemilihan ketua PWI Prabumulih. Senin, Pukul 14:47 wib,(22/10/2018).

Lanjut Aswin menjelaskan,Acara tersebut akan dihadiri langsung oleh ketua PWI Sumatera Selatan, beserta pengurus, selain itu akan turut hadir di acara pembukaan pemilihan ketua PWI Cabang Prabumulih, Walikota Prabumulih. Ir Ridho Yahya.MM. Ketua DPRD Prabumulih Ahmad Palo.SE.Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan seluruh Anggota PWI Prabumulih maupun Wartawan yang bertugas di Prabumulih, Jelasnya.(JE).



Posting Komentar

0 Komentar