PEMILIHAN KETUA PWI CABANG PRABUMULIH 2018.



PRABUMULIH,JURNAL EKSPRES.COM. -Penyelengraan pemilihan ketua persatuan wartawan indonesia (PWI) Cabang Prabumulih, bertempat di Gedung kesenian rumah dinas walikota (RUMDIN) prabumulih, rabu (23/10/2018).

Acara di mulai jam 09.00.wib, dihadiri wakil walikota H. Andriyansah fikri .S H, ketua PWI propinsi sumatara selatan, BBNK,Polres,Jipur, ketua MKGR, ketua HIPMI, Rutan kelas 2 B, kejakasaan,intansi pemerintahan kota prabumulih dan para insan pers yang bertugas di kota prabumulih, baik wartawan media cetak, elektronik, dan online, salah satu agenda yang dibahas dalam Konfercab di antaranya menentukan ketua baru PWI Kota prabumulih.

Dalam proses pemilihan, ada dua calon yang ikut mencalonkan ketua PWI yaitu AGUS NADI dan saudara MULWADI yang akrab di sapa KEMONG, hanya ada satu orang calon tunggal dan mendapatkan dukungan semua peserta yang hadir, Setelah melalui proses pemilihan secara aklamasi, akhirnya terpilih menjadi Ketua PWI Kota prabumulih untuk masa periode 2018-2021.

Sambutan wakil walikota prabumulih H. Andriyansah fikri .SH. berharap agar ke depannya terjalin hubungan baik antara pers dan instansi mana pun, siapa pun yang menjadi ketua PWI berharap akan bisa,mengemban amanah yang diberikan untuk memimpin PWI Kota prabumulih.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan banyak program yang harus diselesaikan, salah satunya pembangunan gedung PWI Kota prabumulih,Diantaranya menyangkut fokus pada kesejahteraan anggota PWI,keberadaan wartawan sangat penting, sehingga dengan wadah PWI Kota prabumulih ini, para wartawan harus semakin maju berkembang dan profesional.

Lanjut Fikri, karna Wartawan ini memiliki peran sangat penting, saya mengucapkan selamat kepada Ketua yang terpilih, Semoga wartawan semakin maju dan berkembang sesuai dengan perkembangan jaman,” pungkasnya.(OZ).

Posting Komentar

0 Komentar