DJ Syifa Tampil Memukau Dipanggung Central Stage.


 DJ Syifa Saat Perfom Di Central Stage, Kamis Malam(21/3/2019).

PALEMBANG, JE. COM.--- Center Stage yang lebih di kenal dengan singkatan CS di kaum anak muda, merupan tempat hiburan malam yang berada di jalan R Sukamto No 8A yang berada di kawasan Hotel Novotel Palembang.

Center Stage menampilka Guest DJ Syifa Lova asal Bandar Lampung, DJ Syifa yang sudah lama menggeluti dunia DJ sejak tahun 2011, DJ yang akrab disapa dengan nama DJ Syifa.

Sebelum menampilkan aksinya dipanggung,DJ Syifa menyempatkan diri untuk diwawancarai awak media,saat ditanya awak media kapan dia memulai karir menjadi DJ, DJ Syifa mengatakan bahwa dia memulai karir DJ sejak tahun 2011.

"Saya memulai karir sebagai DJ dari tahun 2011,dan butuh waktu belajar untuk menjadi DJ, kurang lebih satu minggu,". Ungkap wanita yang memiliki hoby senam itu, Kamis malam(21/3/2019).

DJ Syifa yang memiliki nama asli Siti Fatimah, saat menampilkan keahliannya bermain DJ,para pengunjung CS dibuatnya terpukau dan terhibur dengan genre Edm, Jungel Dutch dan Breakbeat, setelah perfom di CS DJ Syifa akan melanjutkan penampilannya di kota bumi.(sufyan).

Posting Komentar

0 Komentar