Sekda Prabumulih,"Hutang Pemkot Kepada Pihak Kontrakator Segera Dibayar Tahun Ini".


Foto:Sekda Kota Prabumulih M Kowi.

Prabumulih,Jurnal Ekspres.-- Proyek Tahun Anggaran 2018 yang telah dikerjakan oleh pihak Kontraktor sampai saat ini masih belum dibayar oleh pemerintah Kota Prabumulih,membuat kontraktor yang mendapatkan proyek galau. Salah satu kontraktor yang mendapatkan proyek tahun 2018, Mengatakan kekecewaan nya terhadap Pemkot Prabumulih, karena belum ada kepastian untuk pembayaran proyek tahun 2018 padahal menurutnya pengerjaan nya sudah selesai.Ujar Kontraktor yang tidak mau menyebutkan namanya.

Lain halnya dengan Seketaris Daerah (Sekda),Kota Prabumulih, M Kowi, Saat dikonfimasi awak media diruang kerja nya mengenai perihal tunggakan pembayaran proyek tahun anggaran 2018 kepada pihak kontraktor,Kowi  Menjelaskan bahwa hutang Pemerintah Kota(Pemkot) Prabumulih, Kepada pihak Kontraktor akan segera dilunasi pada tahun ini,Ungkapnya saat dibincangi diruang kerjanya Kamis (15/11/2018),Sekitar Pukul 14:34 wib. Selain itu Kowi juga mengatakan, "Namanya hutang ya harus dibayar,kasianlah banyak yang menunggu dibelakang mereka,"Ujaranya.

Ditanya tentang nominal jumlah hutang Pemkot Prabumulih kepada pihak kontraktor,Kowi enggan menyebutkan nominal jumlah nya,Menurutnya pihak kontraktor tidak usah khwatir,karena semuanya akan segera dibayarkan tahun ini,Tegasnya.(JE)

Posting Komentar

0 Komentar