Kapolres Prabumulih Silahtuhrahmi Dengan Tokoh Agama Dan Pengurus Pure Udiyana Sari.


Foto: Kapolres Prabumulih,AKBP Tito Hutauruk,S.I.K. M.H. Saat Bersilahturahmi Dengan Tokoh Agama Dan Pengurus Pure Udiyana Sari,Desa Karya Mulia.

Kapolres Kota Prabumulih,AKBP Tito Hutauruk,S.I.K, MH. Melakukan kegiatan silahtuhrahmi dengan Tokoh Agama dan Masyarakat Umat Hindu,Kamis,(6/12/2018),sekitar pukul 13.55 Wib, bertemat di Pure Udiyani Sari, Unit Tujuh, Dusun Tiga,Desa Karya Mulia,Kecamatan Rambang Kapak Tengah(RKT),Kota Prabumulih.

Acara yang dibuka langsung oleh Kades Karya Mulia,Meril Firancha Amd. Dengan menceritakan sejarah singkat terbentuknya Desa Karya Mulia,dan sekilgus memberikan apresiasi atas kinerja pihak Polres Prabumulih melalui Polsek RKT,karena telah melaksanakan kegiatan progam-program yang baik,serta ucapan terimahkasih atas bantuan matrial yang diberikan Kapolres Prabumulih kepada Pure Udiyana Sari.Ungkapnya.

Masih dalam acara tersebut Ketua FKUB Hindu,I Nyoman Suwijan,Menyampaikan dalam sambutannya menjelaskan bahwa jumlah umat Hindu yang ada di Kota Prabumulih, saat ini sebanyak Tiga Puluh Tiga KK atau Tujuh Puluh Jiwa, termasuk yang berdomisili di Karya Mulia Lima KK atau Dua Belas Jiwa.Selain itu menurut Ketua FKUB Hindu,I Nyoman Suwijan ,mengatakan dalam sambutannya,bahwa Pemerintah Kota (Pemkot),Prabumulih telah menganggarkan untuk renovasi pembangunan Pure Udiyana Sari.

Ucapan terimahkasih juga disampaikan oleh Ketua FKUB Hindu kepada Kapolres Prabumulih atas bantuan matrial yang diberikan untuk pembangunan Pure Udiyana Sari. Sebelum mengakhiri sambutanya penggurus Pure Udiyani Sari Memperbolehkan kepada Masyarakat yang hendak berkunjung maupun berfoto,selama tidak berdampak negatif terhadap Pure Udiyani Sari.Ujarnya.

 Kapolres Prabumulih,AKBP Tito Hutauruk,S.I.K. MH. Pada saat menyampaikan sambutannya, Menghimbau agar masyarakat dapat bijak  dalam mengunakan media sosial (medsos), jangan sampai memposting atau menyebarkan berita hoax yang belum tentu kebenarannya.Yang pasti dengan sengaja melakukan oleh orang maupun pihak yang tidak bertanggung jawab, dengan dalih agama, suku, ras dan golongan.Jelasnya.

Kapolres juga mohon Doa dan dukungan masyarakat agar Polres Prabumulih,meraih predikat Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), melalui kinerja dan programnya, (SIDAKA, SILIDI Dan SABER).Agar masyarakat dapat selalu bersinergi dalam menjaga kerukunan umat beragama guna menciptakan keamanan dan keutuhan NKRI.

Selain bersilahtuhrahmi Kapolres Prabumulih,Tito Hutauruk,S.I.K. M.H.Memberikan langsung bantuan bahan matrial dan buku profil Polres Prabumulih kepada Ketua FKUB Hindu untuk pembangunan Pure Udiyani Sari,Desa Karya Mulia.Kegiatan tersebut selesai sekitar,Pukul 16:00 Wib,Situasi aman dan Kondusif.

 Bantuan Material Dari Polres Prabumulih Untuk Pure Udiyana Sari Desa Karya Mulia.

Tampak hadir dalam acara tersebut,Kasat Binmas Res Prabumulih, IPTU Sri Djumiati, Kapolsek RKT, IPTU Vetria Sukri, Ketua FKUB Hindu I Nyoman  Suwijan, Kades Karya Mulia, Meril Firancha,Amd, Ketua Pure Udiyana Sari, I Gusti Made Sudiyana Jaya, KBO Sat Binmas,IPTU Edi Sudarto,SH, Kanit Binpolmas Sat Binmas, IPDA Agam Muhammad Tukul,S.H, Kanit Sabhara Polsek RKT, IPDA Zulkifli Yahya,S.H. Seluruh Kanit, Bhabinkamtibmas,Personil Polsek RKT.Dan Babinsa Desa Karya Mulia, Kadus, Toga dan masyarakat Desa Karya Mulia.(JE).

Posting Komentar

0 Komentar