Kepala Rutan Kelas 11B Prabumulih, Kerja Keras,Kerja Cerdas Dan Kerja Ikhlas.



PRABUMULIH,JE. -- Pihak rutan kelas II B kota prabumulih menggelar apel Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan  Pegawai negeri sipil ( PNS) kepada Polisi Khusus Pemasyarakatan ( POLSUSPAS) yang sebelum nya berstatus Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Di wilayah Hukum Dan Ham Sumatera selatan yang di tempatkan di Rutan Kelas II B kota Prabumulih, Kamis (10/01/2018).

Di ketahui sebanyak 27 anggota personil Polisi Khusus Pemasyarakatan ( POLSUSPAS) yang di angkat dan resmi menjadi Pegawai Negri Sipil (PNS) Wilayah Hukum dan Ham Sumatra Selatan yang Selama satu tahun ini Mengabdi di Rutan Kelas II B Kota Prabumulih Setelah Lulus Dari Proses Seleksi Kementrian Hukum Dan Ham Tahun 2017 Yang Lalu.

Kepala Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih Reza Ramadiansyah, Amd,IP, SH mengatakan dirinya Berharap Kepada seluruh Personil yang sudah resmi di angkat menjadi PNS Polisi Khusus Pemasyarakatan (POLSUSPAS) di kemenrian Hukum Dan Ham Sumatera Selatan Khusus nya di Rutan Kelas II B Kota Prabumulih Agar kiranya Dapat menjalankan Tugas Sesuai Dengan aturan yang telah Di tetapkan.

"Harapan nya semoga Personil yang telah Di angkat agar kiranya berkerja sesuai dengan semboyan kita yaitu kerja keras, kerja cerdas dan kerja iklas" Ungkap nya.

Tidak cuma itu, Pihak rutan kelas II B kota prabumulih juga melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama membangun Zona intregritas yang di saksikan oleh Pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Prabumulih, Kepolisian Resor Kota Prabumulih Serta Kejaksaan Tinggi Kota Prabumulih.

Menurut kepala rutan Reza Ramadiansyah, Kegiatan ini bertujuan untuk Target kerja kedepannya untuk seluruh staf dan personil Rutan Kelas II B Kota Prabumulih Dan juga Dapat sukses dalam menjalankan Program Kerja Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM).

Posting Komentar

0 Komentar