Besok, PWI Prabumulih Gelar Bakti Sosial Ke Panti Asuhan.



Prabumulih,JurnalEkapres.Com.--Ada yang berbeda yang dilakukan para wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih, Untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke- 73.

Pengurus PWI Kota Prabumulih menggelar kegiatan bakti sosial HPN dengan memberikan bantuan sembako dibeberapa Panti Asuhan yang ada di Kota Prabumulih.

Kegitan bakti sosial tersebut akan dilaksanakan pada hari rabu besok,20/2/2019,Sekitar pukul 13:00 Wib (Jam Satu Siang,red),Pengurus PWI Prabumulih akan mengunjungi langsung serta memberikan bantuan sembako kepada beberapa panti asuhan yang ada di Prabumulih.

 Menurut Ketua PWI Kota Prabumulih, Mulwadi mengatakan kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati HPN yang ke-73, Pengurus PWI Kota Prabumulih mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako ke beberapa panti asuhan yang ada di Prabumulih.

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Pengurus PWI Kota Prabumulih pada panti asuhan dan semoga bantuan ini bermanfaat serta dapat meringankan beban bagi panti asuhan yang menerima bantuan sembako,Dari pengurus PWI Kota Prabumulih. Ungkap Ketua PWI Prabumulih,kepada awak media di kantor PWI Prabumulih, Selasa,(19/2/2019).sekitar pukul 14:02 Wib.(JE)

Posting Komentar

0 Komentar