Seniman Musik Kunjungi Kediaman Caleg Hana Monica.



Prabumulih, JurnalEkspres.Com.---Memasuki masa kampanye Pemilu 2019, para caleg yang ikut bertarung mulai melakukan gerakan penjaringan basis massa dan dukungan, Seperti halnya yang dilakukan oleh Hana Monica yang saat ini juga ikut bertarung di Dapil 3 Prabumulih Timur, Kota Prabumulih dengan no urut 3 dari Partai Golkar.

Rupanya sosok perempuan energik dan memiliki segudang prestasi ini begitu mudah diterima oleh berbagai  kalangan masyarakat,  karena sosok Hana Monica ini rupanya tidak asing lagi bagi Masyarakat Kota Prabumulih terutama warga Kecamatan Prabumulih Timur.

Perlu diketahui, Hana Monica ikut aktif bergabung di beberapa organisasi besar yang ada di Kota Prabumulih, Seperti Jeep Prabumulih Community ( JPC ), Gabungan Pengusaha Nasional Indonesia ( GAPENSI ), Himpunan Pengusaha Indonesia ( HIPMI ), Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) dan IWAPI, Kota Prabumulih.

Aan Saputra salah seorang seniman musik, mengaku kalau dirinya diam diam menggalang dukungan kepada Hana Minica terutama dari kalangan sesama seniman musik dan keluarga besar seniman musik di Prabumulih.

"Tanpa saya diminta,  saya langsung bergerak begitu mengetahui beliau maju sebagai Caleg DPRD dengan mengendarai Partai Golkar, Saya saat ini terus bergerak menggalang dukungan dari sesama seniman musik dan keluarga besar seniman musik di Prabumulih, Karena saya tahu Hana Monica adalah sosok yang baik dan berjiwa sosial. Serta sangat peduli dengan para seniman musik di Prabumulih". Ungkap Aan sapaan akrabnya.  (19/2/2019).

Hal senada juga disampaikan oleh ibu Rita, Ibu rumah tangga ini juga mengaku siap mendukung dan menggalang basis suara di Perumnas Prabu Indah, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur,dari sesamanya ibu rumah tangga untuk ibu Hana Monica.

"Saya dapat info kalau ibu Hana Monica orangnya baik, berjiwa sosial, makanya kami sesama perempuan harus mendukungnya, agar kami punya perwakilan perempuan di DPRD Prabumulih, Insyaallah kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk beliau" tutupnya. (19/2/2019).

Hana Monica, Saat dikonfirmasi terkait tujuannya ikut bertarung pada pilcaleg 2019 yang akan datang mengatakan “Saya maju untuk ikut bertarung di DPRD Prabumulih, semua saya lakukan dengan satu tujuan, bagaimana saya bisa memperjuangkan aspirsi seniman, pendidikan, Kesehatan dan aspirasi kaum perempuan di DPRD Kota Prabumulih, Namun semua itu tak lepas dari bantuan dan dukungan dari warga Prabumulih terutama warga yang ada di Dapil 3, Kecamatan Prabumulih Timur. Ujar Hana Monica.

Posting Komentar

0 Komentar