Diduga Seorang Pengendara Motor Vario Tewas Ditabrak Mobil.



Prabumulih,JurnalEkspres.Com.--Seorang pengendara sepeda motor di kawasan Jalan Jenderal Sudirman tepatnya sekitar Simpang Empat Gunung Kemala Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat, kota Prabumulih, Selasa (19/2/2019) sekitar pukul 20.45 WIB.

Korban belakangan diketahui bernama Nurlaili (38) yang merupakan warga Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat, kota Prabumulih. Perempuan yang akrab dipanggil Lely ini tewas usai terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

Menurut salah satu warga disekitar lokasi, korban yang mengendarai Honda Vario warna hitam bernomor polisi BG 5801 CT di saat cuaca hujan rintik di kawasan jalan itu, melaju dari arah kawasan Komplek Pertamina menuju pulang ke rumahnya yang tak jauh dari lokasi kejadian tersebut.

Namun sampainya di jalan lokasi TKP itu, tiba-tiba sepeda motor korban diduga bersenggolan dengan sebuah mobil. Dari informasi beredar, mobil yang bersenggolan dengan sepeda motor milik korban itu berjenis truk tronton yang langsung kabur usai insiden tragis itu terjadi.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RS Fadhilah Prabumulih untuk menjalani visum.

Sementara, pihak kepolisian dari Satlantas Polres Prabumulih baru saja usai melakukan olah TKP dan beberapa orang saksi serta warga sekitar, telah dimintai keterangan oleh polisi.

Namun, keterangan secara resmi mengenai kecelakaan yang menewaskan satu warga tersebut dari pihak kepolisian belum dapat dikonfirmasi hingga berita ini diturunkan.

Posting Komentar

0 Komentar