KKN 06 Universitas Palembang Gotong Royong Bersihkan Masjid AL-Mujahidin


Mahasiswa Dan Mahasiswi Universitas Palembang Saat Malaksanakan Kegiatan Gotong Royong Membersihkan Masjid Al-Mujahidin, Kelurahan Karang Jaya,Kecamatan Gandus.

JurnalEkspres. Com. Palembang.-- Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Palembang, Telah di mulai dari 11 Februari 2019 Sampai Dengan 25 Maret 2019 yang di adakan selama 40 hari, yang di ikuti seluruh mahasiswa, fakultas hukum, fakultas ekonomi, fakultas teknik, dan fakultas pertanian,Sabtu (23/2/2019).

Kegiatan tersebut terbagi dalam 10 kelompok, salah satu kelompok KKN 06 yang berada di Kelurahan Karang Jaya, hari ini mulai mengadakan kegiatan bersih - bersih Masjid Al - Mujahidin yang terletak di jalan PDAM, RT 28, RW 02, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gadus, di Supervisi oleh R Sonda SH,M.Hum.

Ketua Kelompok KKN 06 Universitas Palembang Teni Tanzilal melalui Hambali selaku wakil ketua kelompok KKN 06 menuturkan, kegiatan ini merupakan salah satu program yang sudah di jadwalkan oleh kelompok KKN 06.

"Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan kegiatan bersih - bersih masjid dan memberikan bantuan berupa Al - Quran, mukena, dan sendal wudhu". ujar hambali.

Sementara itu Ketua Pengurus Masjid Al - Mujahidin Sholeh Sadin (68), sangat menyambut baik kegiatan positif yang di laksanakan oleh kelompok KKN 06,

"Alhamdulillah kami selaku pengurus masjid, sangat berterima kasih atas bantuan, dan kegiatan bersih - bersih masjid ini" Ucapnya.( Pian).

Posting Komentar

0 Komentar