Walikota Prabumulih Beserta Rombongan Kunker Ke Kabupaten Badung Provinsi Bali.


Walikota Prabumulih Beserta Rombongan Saat Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Badung, Provinsi Bali.(22/2/2019).

Badung,JurnalEkspres.Com.--Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya MM. beserta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ),Pemerintah Kota Prabumulih melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Badung Provinsi Bali, jumat (22/02/19) terkait penyusunan peraturan kepala daerah tentang pengurangan ataupun pembebasan Bea Perolehan Hak Atas Tanah Dan Bangunan ( BPHTB ) pada Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL ).


Walikota Prabumulih dan rombongan diterima langsung oleh Wakil Bupati Badung, Bapak I Ketut Suiasa beserta sejumlah kepala OPD Pemerintah Kabupaten Badung bertempat di ruang rapat nayaka gosana lantai 3 Pemerintah Kabupaten Badung.


Dalam kesempatan tersebut didiskusikan tentang upaya pengurangan dan pembebasan BPHTB termasuk tata cara pemungutan BPHTB sebagaimana yang telah diatur oleh peraturan Bupati Badung.


Pemerintah Kota Prabumulih berkeinginan membantu masyarakat kota prabumulih dalam hal mengurangi bahkan membebaskan pemungutan BPHTB kepada masyarakat. Terhadap rencana tersebut akan dilakukan kajian menyeluruh tentang aturan pelaksanaan pemungutan BPHTB di Kabupaten Badung untuk dalam waktu singkat diterapkan di Kota Prabumulih.(RlL HMS)

Posting Komentar

0 Komentar