Pelantikan Sejumlah Pejabat Dilingkungan Pemerintah Kota Prabumulih Berjalan Lancar.



Puluhan pejabat eselon II, III dan IV di Pemkot Prabumulih ketika dilakukan pelantikan oleh Wakil Walikota, H Andriansyah Fikri SH di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Selasa (19/3/2019).

PRABUMULIH- Pelantikan sejumlah pejabat dilingkungan pemerintah Kota Prabumulih,yang terdiri dari delapan pejabat eselon II, 14 pejabat eselon III dan 13 pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah kota Prabumulih,Selasa (19/3/2019).

Tiga puluh lima pejabat yang dilantik langsung oleh Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH, diselenggarakan di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH mengungkapkan mutasi jabatan tersebut suatu hal yang wajar terjadi di tubuh pemerintahan dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap publik.

"Setelah pelantikan ini kita akan melakukan evaluasi tiga bulan sekali, kita akan melihat kinerja dan pelayanan publik apakah ada peningkatan atau tidak. Jika kinerja meningkat akan dipertahankan sedangkan kalau tidak ada peningkatan kinerja maka akan terkena evaluasi lagi dan diganti,"Ungkapnya.

Andriansyah Fikri mengharapkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar meningkatkan kinerja mencapai program visi-misi yang sudah di programkan Walikota dan Wakil Walikota.

"Kami mengharapkan pejabat nyaman dalam menjalankan pekerjaan sehingga visi misi dan program kerja bisa tercapai,seperti program kerakyatan, peningkatan ekonomi, Home visit care dan termasuk di Dinsos dan lainnya kita harapkan dapat tercapai," harapnya.

Selain itu, Fikri juga mengatakan kepada seluruh pejabat untuk menunjukkan pembinaan terhadap stafnya dan jangan sampai ada konflik terlebih tidak adanya kesepahaman.

Berikut beberapa pejabat yang dilantik.

1. HM Rasyid sebelumnya menduduki jabatan Kepala Dinas Pendidikan dilantik sebagai Asisten 3

2. Benny Rizal SH MH sebelumnya Kabag Hukum dilantik menjadi Kepala BKPSDM.

3.Beni Akbari ST MM sebelumnya Kabid Bina Marga PUPR dilantik menjadi Kepala Dinas PUPR.

4.Bustomi SE MSi sebelumnya Kabag Keuangan dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial

5.Kusron Spd Msi sebelumnya sekretaris Disdik menjadi Kepala Dinas Pendidikan.

6. Ir H Apriadi sebelumnya Asisten dilantik menjadi Kadin Perpustakaan

7. Ir IG Bambang Sukaton sebelumnya sekretaris Perkim dilantik menjadi Kadin Tenaga kerja.

8. Matnur Latif ST MSi sebelumnya sekretaris balitbang dilantik menjadi Kepala Balitbang.

Posting Komentar

0 Komentar