KPU Prabumulih Gelar Rapat Kerja Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu Tahun 2019.


KPU Kota Prabumulih foto bareng dengan perwakilan partai usai acara.Kamis (15/8).

Prabumulih,JurnalEkspres.Com. -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih, menggelar rapat kerja evaluasi fasilitasi kampanye Pemilu serentak tahun 2019.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Kamis ( 15/8/2019 ), di rumah makan kampoeng cemara, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.


Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua KPU Kota Prabumulih, Marjuansyah SIP beserta Komisionernya, Perwakilan dari Pemerintah Kota Prabumulih, Perwakilan dari Polres Prabumulih, Perwakilan Kejari Prabumulih, Perwakilan Bawaslu Kota Prabumulih, dan Perwakilan dari partai politik.

Ketua KPU Kota Prabumulih, Marjuansyah SIP, dalam sambutanya  mengatakan, kegiatan rapat ini merupakan amanat dalam surat edaran KPU.

"Jadi, adanya surat edaran ini mengamanatkan kita untuk melakukan rapat ini. Agar dapat mengevaluasi dari fasilitasi kampanye dari pelaksanaan pemilu umum serentak yang telah kita laksanakan," katanya.


Lebih lanjut Ia menyebutkan, kegiatan tersebut membahas yang berhubungan dengan fasilitasi kampanye diantaranya pemanfaatan alat peraga kampanye.

Selain itu juga membahas mengenai regulasi yang berhubungan dengan pelanggaran kampanye.

"Nantinya harapan kita dengan adanya kegiatan ini, evaluasi-evaluasi yang disampaikan kawan-kawan semua dapat menjadi bahan masukan yang nantinya kita sampaikan ke KPU Pusat," ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar