Rifky Baday SH MH, Jabat Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih.



PALEMBANG, JURNALEKSPRES.COM.-- Rifky Badai SH MKn terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Prabumulih periode 2019-2023. Pria yang dikenal sebagai Notaris ini terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IV yang digelar di hotel Swarna Dwipa Palembang, Minggu (22/9/2019).

Muscab tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua MPW Muhammad Yansuri SIP. Dirinya berharap kedepan agar seluruh kader PP di kota Prabumulih untuk satu komando dengan ketua yang terpilih dalam Muscab ini. Menurutnya, semua kader harus solid terhadap sesama kader PP lainnya.

“Organisasi yakni ibarat kereta api yang mana lokomotif yakni pimpinannya sedangkan gerbong-gerbongnya adalah kader lainnya. Selain itu PP harus bisa menangkal radikalisme maupun paham-paham yang bertentangan dengan ideologi bangsa kita,” kata Yansuri.

Sementara Ketua MPC PP Kota Prabumulih terpilih, Rifky Badai SH MKn menuturkan jika gerbong MPC PP Kota Prabumulih kedepan akan terisi oleh kader-kader terbaik dalam menjalankan nilai-nilai pancasila dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kami pastikan tidak ada kader kami yang hanya numpang mencari makan, maupun menyalahgunakan nama besar Pemuda Pancasila. Kami terus membentuk kader pemuda pancasila yang terbaik,” tegasnya.

Ia mengharapkan dukungan dan kekompakan pengurus dalam menjalani roda organisasi ke depan. Menurutnya, hanya kekompakan yang bisa membuat MPC PP Kota Prabumulih terus berjaya ke depan.

“Kita harus kompak, solid, dan aktif dalam setiap kegiatan. Saya mohon dukungan selalu,” harapnya.

Tak lupa Rifky juga mengucapkan banyak terimakasih kepada kepengurusan MPC PP Kota Prabumulih yang lama selama ini telah berjuang membesarkan Ormas Pemuda Pancasila di Kota Prabumulih.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada kanda Maiwan Kaini yang selama ini telah berjuang membesarkan Ormas Pemuda Pancasila di Kota Prabumulih, meskipun pelaksanaan Muscab IV Pemuda Pancasila Kota Prabumulih ini diambil alih oleh MPW Pemuda Pancasila Sumsel melalui SK Caretaker Nomor 002.E2/MPW-PP/SS/2019 sesuai dengan Instruksi MPN Pemuda Pancasila dan hasil Rapat Pleno MPN Pemuda Pancasila,” terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua MPW PP Sumsel, M Yansuri SIP, MPO PP Sumsel H Iskandar Samuel, Ketua Caretaker MPC PP Prabumulih Lailata Ridha SH beserta wakilnya, Umar Yuli Abbas, Ketua Bidang Penelitian SDA, Drs Zaky Shahab, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, RM. H. Ari Maulana Putra, SH, MSi.

Selanjutnya, hadir Plt. Ketua Srikandi PP Sumsel, Hj. Sunnah NBU, SH, MH, Sekretaris MPW Sumsel, Leni Mardiana, Ketua PW Sapma Sumsel, M Reza Farisy serta Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan PW Sapma Sumsel, Anggi Pratama.

Tampak hadir pula seluruh perwakilan DPC dari enam Kecamatan seluruh  Prabumulih, Srikandi dan Sapma Prabumulih. (KS)

Posting Komentar

0 Komentar