Kadisdik Ajak Seluruh Sekolah Sukseskan Porprov


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kota Prabumulih, Kusron Spd Msi. 

PRABUMULIH- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih, Kusron SPd MSi ajak seluruh Sekolah Sukseskan pelaksanaan pekan olahraga Provinsi (porprov) tahun 2019 di Kota Prabumulih. Hal ini disampaikan dalam rapat koordinasi dan konsultasi mengenai suksesi Porprov.

Setidaknya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih, bertanggung jawab untuk beberapa hal dalam pelaksanaan Porprov tahun ini. Diantaranya adalah pelaksanaan opening dan closing, tanggung jawab Kontingen dari Kabupaten Muara Enim dan tanggung jawab terhadap cabang olahraga panahan.

Pelaksanaan Pekan Olaharaga Provinsi (Provrop), yang dipusatkan di Kota Prabumulih, Pemerintah Kota Prabumulih melibatkan seluruh jajaran untuk ikut serta mensukseskan pelaksanaan acara yang diadakan 5 tahun sekali ini.

" ini diharapkan dapat terlaksana dengan baik kita jalin koordinasi untuk mensukseskan acara ini,"kata kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih, usai mengadakan rapat kordinasi dengan seluruh kepala sekolah SD, SMP dan SMA yang ada di Kota Prabumulih,  di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kemarin (6/11).

Mantan sekretaris Dinas Pendidikan ini, mengharapkan dukungan seluruh kepala sekolah dan pada acara opening proprov kepala sekolah diharapkan seluruh harus hadir.

Sedangkan untuk opening provrop nanti setiap sekolah akan menggunakan 2 kostum pakaian karnval untuk mendampingi pasukan devile dan untuk parkiran akan melibatkan dinas perhububungan.

Selain itu, untuk mengisi hiburan malam akan mengajak beberapa  sanggar yanf dikelola oleh masyarakat Prabumulih yang selama inibenar benar aktif, untuk memberikan hiburan kepada para atlet. hiburan ini akan diadakan selama satu minggu dan dipusatkan di lapangan taman prabujaya, acara dimulai selesai sholat isya sampai dengan selesai.

"Kita berharap tim seni bisa menampilkan yang terbaik, seperti seniman yang ikut dewan kesenian dan selalu   juara di taman mini dan festival sriwijaya juga akan  disuguhkan untuk masyarakat Prabumulih,"tandasnya.(JE)


Posting Komentar

0 Komentar