Kontingen Kota Prabumulih, Juara Umum, Cabang Olahraga Tinju.


 Para atlet cabor tinju foto bareng sekda Kota Prabumulih, usai pertandingan.Sabtu (23/11).


PRABUMULIH,JURNALEKSPRES.COM.-- Kontingen Kota Prabumulih tampil sebagai juara umum cabang olaharga (Cabor) tinju, di Pekan Olahraga Provinsi  (Proprov) XII Sumatera Selatan, tahun 2019, yang digelar di Taman Kota Prabujaya, Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan. sabtu (23/11/2019).

        Nama-Nama atlet peraih medali di cabang olahraga tinju di proprov XII, Sumatera Selatan.

Kota Prabumulih tampil sebagai juara umum cabang olahraga tinju dengan memperoleh 3 (tiga) medali emas, Selain itu, atlet tinju Kota Prabumulih juga menyabet 2 (dua) perak dan 4 (empat) perunggu.

Diketahui sebelumnya, Kontingen Kota Prabumulih diajang Pekan Olahraga Provinsi XII tahun 2019 ini, juga menjadi juara umum di cabang Olahraga Soft Tennis dengan perolehan 2 (dua) medali emas, 2 (dua) perak dan 1 (perunggu).

Selain itu, tidak ketinggalan di cabang olahraga Hockey, kontingen dari Kota Prabumulih juga turut menjadi juara umum, dengan memperoleh 1 (satu) emas  dan 1 (satu) perunggu.

Sekda Prabumulih, Elman ST. MM didampingi Ketua Koni Prabumulih H Daud Rotasi, berfoto bareng atlet usai memberikan medali kepada atlet peraih medali.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Elman ST MM didampingi Ketua KONI Prabumulih H Daud Rotasi mengaku bangga dengan predikat juara umum dalam cabor tinju yang telah diraih oleh atlet tuan rumah. Melalui prestasi itu ia berharap agar atlet tinju bisa maju dan mengharumkan nama Kota Prabumulih dalam ajang even olahraga selanjutnya nanti.

"Alhamdulillah perolehan hasil medali emas, perak dan perunggu dari beberapa cabor lainnya juga terus bertambah. Selain juara di cabor tinju, Kota Prabumulih juga juara pertama dalam cabor soft tennis dan cabor hockey. Tentunya Pemkot Prabumulih mengapresiasi penuh atas prestasi yang telah diraih oleh atlet-atlet kita," ujarnya usai mengalungkan medali kepada para pemenang di cabor tinju.

Lebih lanjut Elman menjelaskan, pelaksanaan Porprov 12 Sumsel 2019 di Kota Prabumulih sejauh ini berlangsung dengan aman dan kondusif. Meski ada beberapa hal yang terjadi saat even bejalan namun tidak begitu berpengaruh.

"Semua ini berkat kerjasama yang baik. Khususnya masyarakat Prabumulih yang telah mensuport serta memeriahkan pelaksaan even ini. Sebagai tuan rumah kami akan terus berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh kontingen," tandasnya.


Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Elman ST MM, secara langsung mengalungkan medali kepada para atlet tinju yang mendapatkan medali.

Sumber: Humas Kota Prabumulih.

Posting Komentar

0 Komentar