Diikuti 350 Atlet, Wakil Walikota Prabumulih Buka Liga Bulutangkis Seri 1

Wakil Walikota Prabumulih, H.Adriansyah Fikri.SH saat menyampaikan sambutan diacara pembukaan liga bulutangkis seri 1.

PRABUMULIH – Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri membuka Liga Bulutangkis Seri 1 di Gedung Olahraga Harmonis Prabumulih, Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih, Kota Prabumulih, Kamis (24/3/ 2022).

Ketua Panitia Hartono Hamid mengatakan, kegiatan ini diikuti 350 atlet bulutangkis dari utusan PBSI di Sumsel, terbagi dalam beberapa kelompok umur. Seri 1 ini diawali di Kota Prabumulih, dan akan dilanjutkan ke Kabupaten/Kota di Sumsel.

Sekretaris Umum PBSI Sumsel, Irwinsyah mengatakan, liga bulutangkis ini wajib diikuti atlet bulutangkis, karena sistem seleksi nasional bulutangkis, sudah terintegrasi secara digital. Mereka yang ikut liga akan langsung mendapatkan poin dan langsung masuk dalam sistem pembinaan PBSI.

Wakil Walikota Prabumulih, H. Andriansyah Fikri.SH mengatakan, liga ini harus menjunjung tinggi sportifitas. Diharapkan kegiatan ini dapat melahirkan atlet bulutangkis yang handal di masa mendatang. Apalagi seleksi atlet bulutangkis sudah tersistem di PBSI.

Ikut menghadiri pembukaan liga ini Kepala BKPSDM yang juga Ketua KONI Prabumulih Beni Rizal SH MH, Kepala Dinas Pendidikan Kusron SPd serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Joko Firdaus S.Pd. (Jey)

Posting Komentar

0 Komentar