Peringati Bulan K3, PT Titis Sampurna Gelar Pengobatan Massal dan Donor Darah

PRABUMULIH, -- Memperingati bulan K3 nasional tahun ini, PT Titis Sampurna mengelar sejumlah kegiatan bakti sosial yaitu, pengobatan massal dan donor darah bagi warga Desa Kemang Tanduk, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Kota Prabumulih, Rabu (9/3/2023).

Kegiatan bakti sosial yang digelar oleh PT Titis Sampurna di Gedung Balai Desa Kemang Tanduk bersama Dinkes Prabumulih, Puskesmas Tanjung Rambang, RSUD Prabumulih dan PMI Kota Prabumulih dalam rangka memperingati bulan K3 tahun 2023.

Perwakilan PT Titis Sampurna Jakarta, Finianto menjelaskan, kegiatan ini perwujudan PT Titis Sampurna sebagai badan usaha punya kewajiban melaksanakan kegiatan baksos lewat program CSR di wilayahnya.

“Terima kasih kepada masyarakat telah meramaikan kegiatan pengobatan massal, pembagian sembako, dan kegiatan donor darah,” ujar Finianto.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Kemang Tanduk, Kapolsek RKT, Camat RKT, Kadisnaker Prabumulih, Ketua PMI Prabumulih, RSUD Prabumulih sehingga bisa terlaksana kegiatan ini secara baik.

“Kita baru saja dilanda Covid-19, tetapi sinergi PT Titis Sampurna bersama warga Desa Kemang Tanduk dan Pemkot Prabumulih bisa survive. Terima kasih juga atas dukungan PT PHRZ 4. Sempat tertunda 2 tahun akibat Covid-19, dan tahun ini dilaksanakan lagi,” jelas Finianto. 

Finianto mengungkapkan bahwa PT Titis Sampurna mendukung pemerintah dalam pulih cepat, bangkit lebih kuat usai wabah Covid-19 ini. “Mari kita dukung program pemerintah pusat dan juga pemerintah daerah, supaya Prabumulih lebih maju lagi,” ungkapnya. 

OEM Manager, I Nyoman Setia Wibawa didampingi Manager HSE, Rery dan Humas, Isri Emhar mengatakan, ini bentuk kepedulian PT Titis Sampurna kepada masyarakat di wilayah ring I khususnya Desa Kemang Tanduk, dan umumnya Prabumulih.

“Ada 3 kegiatan dalam peringatan bulan K3 nasional, yaitu pengobatan massal bagi masyarakat, pembagian sembako, dan donor darah,” ujarnya.

Menurut I Nyoman Setia Wibawa kegiatan ini merupakan salah satu program CSR PT Titis Sampurna, sebagai kewajiban terhadap masyarakat di wilayah operasinya.

“Pengobatan massal, kita targetkan sebanyak 200 orang. Sedangkan, donor darah kita targetkan sebanyak 100 kantong, dan 200 paket sembako. Antusias masyarakat, mengikuti kegiatan baksos kita adakan cukup besar,” terangnya.

Asisten I Pemkot Prabumulih, Drs Aris Priadi SH MSi menyebutkan, mengapresiasi kegiatan PT Titis Sampurna peduli terhadap masyarakat Kemang Tanduk, khusus dalam kegiatan pengobatan massal, pembagian sembako, dan donor darah.

“Kita terima kasih atas komitmen tanggung jawab sosial PT Titis Sampurna lewat kegiatan CSR-nya di Desa Kemang Tanduk ini,” ujarnya. 

Aris Priadi juga mengucapkan terima kasih atas kolaborasinya dalam kegiatan baksos tersebut hingga berjalan lancar dan sukses. “Kontribusi pihak swasta, sangat ditunggu dan lebih besar keberhasilannya seperti yang dilakukan PT Titis Sampurna ini,” ungkapnya. 

Kades Kemang Tanduk, Adi Darminto Amd menjelaskan, adanya kegiatan baksos ini sangat berguna dan bermanfaat kepada masyarakat. Khususnya kegiatan pengobatan massal dan donor darah.

"Terima kasih atas program CSR PT Titis Sampurna yang telah melakukan kegiatan baksos ini. Keberadaan PT Titis Sampurna jelas memberikan manfaat kepada masyarakat Desa Kemang Tanduk,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar