Ketua DPC Partai Gerindra Kota Prabumulih Optimis Raih Kursi Ketua DPRD di Pemilu 2024

PRABUMULIH, - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Prabumulih, Aryono didampingi Sekretaris, Riza Ariansyah dan Bendahara, Ade Irama SH MH, dan dr. Aditya Askari Rahman Djalili dan Leoni Ayu Pratiwi Arlan serta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) lainnya, mendatangi Kantor KPU Kota Prabumulih untuk mendaftarkan Bacalegnya. 

Kedatangan DPC Partai Gerindra Kota Prabumulih dan Bacaleg serta kader partai ke kantor KPU Kota Prabumulih disambut langsung oleh Ketua KPU dan Komisionernya.

Ketua DPC Partai Gerindra mengatakan, telah menuntaskan pendaftaran di Silon KPU dan menyerahkan berkas manual ke KPU Prabumulih, Sabtu (13/5/2023).

“Usulan Bacaleg kita sesuai ketentuan KPU Kota Prabumulih, 30 orang dan telah 100 persen. Keterwakilan perempuan, sudah di atas ketentuan,” jelasnya. 

Menurut Aryono, pada Pemilu 2024 nanti akan menargetkan enam kursi di DPRD Kota Prabumulih. Khususnya daerah pemilihan 1, dirinya optimis bisa meraih 2 kursi.

"Kita incar kursi pimpinan di DPRD Kota Prabumulih, semoga terwujud. Syaratnya semua Bacaleg dan kader Partai Gerindra harus bergerak dan berjuang bersama," ujarnya. 

Ditanya strategis pemenangan, Aryono mengatakan, hal itu tidak bisa dibagi dan dibocorkan. “Yang jelas, Bacaleg potensial Gerindra akan menyumbangkan suara guna merebut kursi DPRD khususnya merebut kursi Ketua DPRD,” ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar