Rifky Baday : PKB Kota Prabumulih Tidak Muluk-Muluk Minimal Dapat 1 Kursi DPRD di Setiap Dapil

PRABUMULIH,- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Prabumulih Rifki Baday.SH.Mkn didampingi Sekretaris dan Bendahara serta kader partai DPC PKB Kota Prabumulih, mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih, Sabtu (13/5/2023).

Kedatangan DPC PKB Kota Prabumulih ke kantor KPU Kota Prabumulih disambut langsung oleh Ketua KPU Kota Prabumulih, Marjuansyah beserta Komisionernya.

Rifky Baday mengatakan, hari ini kami full mendaftarkan tidak kurang dari 30 bacaleg. Semua terisi disetiap dapil, kemudian keterwakilan perempuan juga sudah memenuhi syarat.

"Alhamdulillah berkas kami diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU Kota Prabumulih,” ungkapnya. 

Ia juga mengatakan, ada 30 Bacaleg PKB Kota Prabumulih yang disetiap Dapil diisi oleh beberapa tokoh dari berbagai kalangan, terutama bacaleg milenial.

“Ada juga tokoh perempuan yang bergabung menjadi bacaleg PKB Kota Prabumulih yang telah kami susun dan sudah dilaporkan ke KPU Kota Prabumulih,” ujar Rifky Baday. 

Lanjut, Rifky Baday mengatakan, optimis dengan komposisi bacaleg PKB Kota Prabumulih yang telah disusun sedemikian rupah, kemudian dengan kerja kita semua. Insya Allah, PKB Kota Prabumulih tidak muluk-muluk minimal dapat 1 kursi di setiap Dapil pada pemilu 2024 mendatang.

“Untuk target pimpinan di DPRD, Saya kira itu atas hasil usaha kita semua. Silahkan kami bekerja dan itu Allah SWT yang menentukan bahwa apakah PKB Kota Prabumulih nantinya dapat pimpinan di DPRD atau tidak, kita lihat saja nanti,” pungkasnya. 

Posting Komentar

0 Komentar