Leoni Ayu Pratiwi SH Calon Milenial dari Partai Gerindra Prabumulih

   Leoni Ayu Pratiwi. SH Calon Legislatif dari Dapil II, Prabumulih Barat, Prabumulih Selatan dan Rambang Kapak Tengah (RKT).

PRABUMULIH, - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Prabumulih yang di pimpin langsung Ketua DPC Partai Gerindra Aryono didampingi Sekretaris Riza Ariansyah dan Bendahara, serta Ade Irama SH MH, menjadi partai terakhir yang mendatangi KPU hari ini untuk menyerahkan berkas bacaleg untuk berlaga di pemilu 2024 mendatang, Sabtu (13/05/23).

Dalam penyerahan berkas tersebut, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari kalangan milenial dan didominasi wajah-wajah baru, yang siap maju dalam Pemilu 2024.

Salah satu Bacaleg Gerindra Dapil 2, Leoni Ayu Pratiwi SH, mengatakan, dirinya siap mengikuti kontestasi pemilu 2024 dengan semangat milenial dan siap memenangkan Partai Gerindra di Kota Prabumulih.

"Saya pribadi sangat siap membangun kota Prabumulih ke arah yang lebih baik lagi. Dengan semangat milenial, saya pikir sangat mampu membantu perjuangan Gerindra meningkatkan taraf hidup masyarakat," ungkap Leoni.

Putri dari pengusaha sukses H Arlan, bahwa dirinya masuk daftar sebagai Bacaleg Partai Gerindra yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) II meliputi wilayah Prabumulih Barat, Prabumulih Selatan dan RKT.

"Untuk itu saya mohon doa dan dukungan masyarakat agar saya bisa terpilih sebagai anggota DPRD pada pemilu 2024 mendatang,agar saya bisa ikut membangun kesejahteraan masyarakat Prabumulih," ucapnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar