Pj Walikota Prabumulih Hadiri Acara Serah Terima Mahasiswa KKN di Prabumulih

PRABUMULIH, - Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Ke-99 Mahasiswa Universitas Sriwijaya di Kecamatan Rambang Kapak Tengah dan Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih telah rampung. 

Agenda KKN tersebut, secara resmi Pemerintah Kota Prabumulih melakukan serah terima kembali Mahasiswa KKN ke Pihak Universitas Sriwijaya, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 1 Pemerintah Kota Prabumulih, pada Jum'at (12/1/2024).

Kegiatan ini telah dilaksanakan sejak tanggal 15 Desember sampai dengan 12 Januari 2023,sehingga, terhitung hari ini Mahasiswa akan kembali menjalankan perkuliahan di Unsri. Jumlah mahasiswa yang mengikuti KKN sebanyak 136 Mahasiswa. 

"Terima kasih kami sampaikan kepada Kota Prabumulih yang selama ini telah menyambut kami dan telah memberikan dukungan untuk melakukan kegiatan KKN selama ini," ujar Ketua LP2M Unsri.

Untuk diketahui, sambungnya, tujuan dilaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) ini untuk memberikan pengalaman belajar ditengah tengah masyarakat khususnya di beberapa beberapa Desa di Kecamatan RKT dan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih.

Sementara, Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM mengucapkan terima kasih kepada Ketua lembaga penelitian dan pengabdian yang telah menempatkan para Mahasiswa untuk melakukan KKN Tematik.

Diharapkan, kata Elman, ST, MM, semoga kegiatan seperti ini kedepannya dapat diteruskan supaya Mahasiswa yang menempuh pendidikan di Unsri bisa menerapkan Ilmu Pengetahuan yang didapat dari KKN.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten III Drs. Amilton, Kepala Disdikbud, Kepala Dinas Kominfo, Kabag Kerjasama, ⁠Camat RKT, ⁠Camat Prabumulih Selatan, ⁠Lurah Tanjung Rambang, KadesTanjung Menang, Seluruh Kades dalam Wilayah Kecamatan RKT. 

Posting Komentar

0 Komentar