Bakal Calon Walikota Prabumulih H Harun Alrasyid Mengambil Formulir Pendaftaran Di Kantor DPD Golkar dan DPC Demokrat Prabumulih

PRABUMULIH, - Didampingi tim pemenangannya bakal calon Walikota Prabumulih, H. Harun Alrasyid mengambil langsung formulir pendaftaran calon Wali Kota Prabumulih di kantor DPD Golkar Prabumulih dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Prabumulih, Rabu (24/4/2024).

Ketua Panitia Penerimaan Calon Wali Kota Prabumulih DPD Golkar Prabumulih didampingi Seketaris H. Juwaini mengatakan, alhamdulillah hari ini, 24 April, kami menerima H. ​​Harun Alrasyid untuk pengambilan berkas pencalonan Wali Kota.

"Orang ini, kami sangat mengenalnya namun baru hari ini kami bisa bertemu langsung, untuk identitasnya kami sangat paham siapa dia. Alhamdulillah Partai Golkar bersyukur sekali, semoga kedepannya bisa mengeluarkan namanya dari Partai Golkar sebagai calon Wali Kota Prabumulih," jelasnya.

Lanjut ia juga mengatakan, kondisi perlengkapannya akan kami jaga, tentunya kami akan selalu mengkoordinasikan kondisi perlengkapan jika masih kurang. "Hari kerja ke-27 menjadi syarat pengembalian formulir ke DPD Partai Golkar Prabumulih," terangnya.

Sementara itu, H. Harun Alrasyid saat dikonfirmasi mengatakan, bersedia mengambil formulir pendaftaran calon wali kota periode 2024-2029 di markas Partai Golkar Prabumulih.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa mengambil formulir pendaftaran calon Wali Kota Prabumulih, pertama di DPD Partai Golkar, dan kedua di DPC Partai Demokrat," ungkapnya.

Menurutnya, baru pertama kali saya mengambil formulir pendaftaran Partai Golkar."Mudah-mudahan bisa lepas dari penilaian Partai Golkar, karena Partai Golkar sudah menempati empat kursi di DPRD Prabumulih," tegasnya.

Ia mengunkapkan, selama ini visi dan misi kita sangat sesuai dengan partai yang berlambang pohon beringin tersebut, dan yang tidak kalah penting, Partai Golkar mempunyai peranan penting dalam masyarakat. "Semoga Partai Golkar ini bisa mendukung kami, mengusung kami sebagai calon Wali Kota Prabumulih," harapnya.

Ia tetap mengatakan, pria yang akrab disapa Harun ini tidak hanya sebatas Partai Golkar saja, namun ia berharap Partai Demokrat juga bisa mendukung saya.

Disinggung motivasinya untuk bisa terjun dan siap bersaing di Pilkada Prabumulih? Harun mengatakan, saya ingin menyampaikan ide, visi dan misi saya tentang kota metropolitan Prabumulih menuju Kota Prabumulih Madani.

Saat ditanya statusnya sebagai ASN, siap atau tidak, pria ramah ini menjelaskan alasannya."Hidup itu penuh dengan pilihan. Kalau mau maju harus mengambil keputusan-keputusan besar dalam hidup," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar