Hana Monica Resmikan Kolam Pemancingan Farhan,Sekaligus Ikuti Lomba Mancing.


Hana Monica Saat Mengikuti Lomba Mancing Di Kolam Pemancingan Farhan, Usai Meresmikan Kolam Tersebut.

Prabumulih,Jurnal Ekspres.-- Kolam pemancingan Farhan yang beralamat dijalan Batam RT 03. RW 03, Kelurahan Gunung Ibul,Kecamatan Prabumulih Timur,Kota Prabumulih, Yang telah lama pakum selama ini, Kini telah dibuka kembali oleh Irham Pemilik kolam pemancingan tersebut,Diketahui Sebelumnya kolam pemancingan farhan dibuka tahun 2010, berhubung ada pekerjaan lain, Akhirnya ditahun 2015 kolam pemancingan farhan ditutup,Ungkap Irham pemilik kolam pemancingan kepada awak media,Minggu (13/1/2019).

Lanjut Irham, Setelah pekerjaan usai, akhirnya diawal tahun 2019,  Irham pemilik kolam pemancingan berinisiatif untuk membuka kembali kolam pemancingan tersebut.Tambahnya.

Selain itu, Irham juga mengatakan bahwa peresmian kolam pemancingan miliknya akan diresmikan langsung oleh ibu Hana Monica yang merupakan tokoh masyarakat yang peduli dengan penghobi mancing, Setelah diresmikan, Akan dibuka langsung dengan diadakannya perlombaan memancing yang di ikuti oleh ratusan peserta lomba mancing.Ujarnya.

Irham juga menjelaskan peraturan bagi peserta yang mengikuti perlombaan  mancing dikolam miliknya, Agar bisa mendapatkan doorprice, peserta lomba diwajibkan untuk mendapatkan ikan mas berwarna kuning,Bagi peserta yang mendapatkan ikan mas berwarna kuning, Maka peserta tersebut akan mendapatkan hadiah berupa satu karung beras atau satu dus mie,Perlombaan memancing dimulai sekitar pukul 08:00 Wib, Sampai dengan selesai pukul 17:00 Wib.Jelasnya.

Usai meresmikan kolam pemancingan farhan, Tokoh masyarakat yang peduli dengan komonitas penghobi mancing,Hana Monica mengatakan akan terus mendukung kreatifitas karya pemuda pemudi prabumulih,Untuk menekan dampak penyalagunaan narkoba,kekerasan terhadap wanita dan anak dibawah umur, Sehingga menyimbangkan perkembangan teknologi, Serta pembangunan prabumulih, Dengan tingkat dan pola pikir masyarakat yang lebih baik.Ungkapnya.

Ozan salah satu peserta yang mengikuti lomba memancing dikolam farhan,mengatakan sangat antusias mengikuti lomba mancing dikolam farhan yang baru diresmikan oleh Ibu Hana Monica.(JE).

Posting Komentar

0 Komentar