Polres Prabumulih,Selenggarakan Tablig Akbar,Dalam Rangka Mewujudkan Pemilu Yang Aman,Damai Dan Sejuk.



Prabumulih,JurnalEkspres.Com.-- Polres Prabumulih mengadakan kegiatan acara Tablig Akbar dalam rangka mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Acara yang bertema," Meningkatakan Semangat Soldaritas Dan Kebersamaan Dalam Menjaga Keutuhan NKRI,", Acara bertempat di pedopoan rumah dinas Walikota Prabumulih,Kamis (21/3/2019).

Acara tersebut dihadiri langsung, Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM, Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk S I K  MH,Danyonkav, Perwakilan Kakandepag Prabumulih, Perwakilan Pertamina Prabumulih,Tokoh Agama, Tokoh,Masyarakat,Tokoh Agama,Ibu-ibu pengajian dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH,Dalam sambutannya Mengatakan, Kegiatan ini diadakan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban menjelang pemilu nanti, dimana dinamika keamanan makin berkembang maka dari itu semua pihak untuk menjaga keamanan.

" Kami bekerja penuh tantangan dan butuh dukungan serta doa semua pihak termasuk masyarakat,karena keamanan dan ketertiban itu harga mati bagi kami, Mari kita jaga keamanan dan ketertiban,saat pemilu di Kota Prabumulih nanti .".Ungkap Kapolres Prabumulih.

Masih ditempat yang sama Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM, Mengatakan, kami menjadi contoh pemimpin yang netral terhadap pemilu.

" Saya jamin bahwa Kota Prabumulih aman saat pemilu nanti, jika pemimpinnya netral saat pemilu, Kita jadikan Kota Prabumulih menjadi kota yang aman di Provinsi Sumsel saat pemilu nanti,".Tegas Walikota Prabumulih.

Sementara itu, KH Fadholi dalam ceramahnya mengatakan surga dibawah kaki ibu,maka hormati ibumu .dia juga mengingatkan jangan menghitung nikmat allah SWT karena tidak terhitung jumlahnya.

"Ada empat sumber kehidupan air,api,tanah dan udara,semua itu patut kita syukuri,karena itu semua nikmat dari Allah,cara mensyukurinya adalah dengan Sholat bagi yang beragama islam dan sembelih hewan korban bagi yang mampu",Ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar